Home » , » Wabup Kunjungi Air Terjun Tumpak Sewu

Wabup Kunjungi Air Terjun Tumpak Sewu


Kunjungan Wakil Bupati Lumajang, Drs. As’at M.Ag dan DPRD yang tergabung dalam Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kabupaten Lumajang didampingi  Sekretaris Daerah, dr. Buntaran beserta Kepala Dinas terkait disambut dengan antusias oleh masyarakat di sekitar obyek wisata air terjun tumpak sewu, Sabtu (21/03/2015). Yang mana air terjun tumpak sewu ini merupakan obyek wisata baru fenomenal dan booming pada sekarang ini.

"Dari kunjungan ini kami berkesimpulan, wisata baru ini potensial untuk dikembangkan oleh warga bersama pemerintah desa sampai Pemkab Lumajang. Air terjun Tumpak Sewu ini memang indah sekali" kata Wabup As’at.

Melalui kunjungan tersebut Wabup As’at melihat langsung geliat keramaian pengunjung air terjun baru, Tumpak Sewu yang mendadak berubah menjadi obyek wisata fenomenal akhir-akhir ini. " Antusias para pengunjung Tumpak Sewu ini ternyata dari sangat bagus, berbagai kalangan usia anak-anak, remaja dan tua pun mendatanginya, mengingat air terjun ini ibaratkan secuil keindahan surga yang bisa di nikmati dari Kabupaten Lumajang " tambahnya.

Setelah mengetahui kondisi medan jalan yang masih cukup sempit dan sulit dilalui bagi pengunjung, Wabup pun menyatakan kepada Dinas terkait, Pemdes dan masyarakat untuk mengembangkan obyek wisata yang sangat potensial ini, serta tetap menjaga benar-benar keasriannya. "Alam di sekitar tetap disterilkan, jangan sampai dirusak," ujarnya.


Kades Sidomulyo, Paiman menyambut baik itikad Pemkab Lumajang yang bersedia membantu secara bersama-sama dalam pengembangan obyek wisata di Desa Sidomulyo Kec. Pronojiwo Kab. Lumajang supaya pengunjung makin nyaman dan aman serta lebih mempublikasikan supaya potensi wisata Tumpak Sewu bisa populer dan mendunia. (Humas/ An-m)
Share this article :

+ comments + 1 comments

10 November 2015 09.17

niagara mininya Indonesia, nih heee

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

LAYANAN E-KTP

 
Sekretariat KIM Sinar Harapan : Jl. Raya Tukum No. 7/ 11 Desa Tukum | Kecamatan Tekung | Kabupaten Lumajang
Copyright © 2013. KIM SINAR HARAPAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger