Sekapur Sirih - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Senin, 25 Juli 2011

Sekapur Sirih


Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Dengan mengucap puji syukur kehadirat Allah SWT, karena kita sampai hari ini masih diberikan Taufik Hidayat dan Inayah-Nya. Kita sebagai warga Kabupaten Lumajang masih dapat menikmati hasil-hasil pembangunan di era Otonomi Daerah saat ini. Oleh karena itu marilah pelaksanaan Otonomi Daerah ini kita sambut dengan optimis dan dengan penuh rasa tanggung jawab dalam meningkatkan pelayanan publik sesuai dengan standar yang telah dilaksanakan secara konsisten, transparan, akuntabel dan berkelanjutan, dengan diikuti kerja sama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Lumajang, masyarakat dan Lembaga Legislatif.
Saya menyambut baik adanya situs Kelompok Informasi Masyarakat dari tiap-tiap Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Lumajang yang berisi Potensi Kabupaten Lumajang, disamping itu diharapkan gambaran potensi wisata yang ada dapat memberikan daya tarik bagi wisatawan domestik maupun wisatawan manca negara untuk berkunjung ke Kabupaten Lumajang.


Semoga informasi yang disajikan dalam situs ini bermanfaat dalam menunjang pelaksanaan pembangunan, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lumajang.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages