Pembukaan Diklat PIM Tk. IV Kab. Lumajang 2014 - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Senin, 19 Mei 2014

Pembukaan Diklat PIM Tk. IV Kab. Lumajang 2014


Pemerintah Kabupaten Lumajang, bekerjasama dengan Kantor Diklat Kabupaten Lumajang, menyelenggarakan Diklat PIM Tk. IV dengan jumlah peserta sebanyak 30 orang. Demikian diungkapkan oleh Kepala BKD Lumajang, Drs. Suprapto, Senin (19/5). Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Lumajang, Drs. As’at M. Ag untuk membuka Diklat PIM Tk. IV Kabupaten Lumajang tahun 2014.

Suprapto selakukm Kepala BKD Kabupaten Lumajang menambahkan, mereka yang mengikuti Diklat IV ini terdiri dari Pejabat Eselon IV dan peserta lain yang memenuhi syarat. Para peserta diwajibkan membawa/menyiapkan kelengkapan seperti, Surat Tugas dari Pemda (Asli), Fotocopy SK Kenaikan Pangkat terakhir dan SK Jabatan terakhir yang dilegalisir pejabat berwenang, Surat Keterangan Berbadan Sehat dari dokter (Asli), Foto copy Kartu Askes.

Kemudian, pakaian kemeja putih lengan panjang, kemeja cerah lengan panjang, baju batik, celana dan rok warna hitam, dasi serta pakaian olah raga, Mempunyai acount e-mail untuk komunikasi dan informasi.

Serta, Surat Pernyataan Atasan Langsung Bersedia Menjadi Mentor dan Izin untuk Melakukan Perubahan pada unit eselon III calon peserta Diklat, Khusus untuk pas foto 4 x 6 berwarna, akan dilaksanakan pengambilan foto di lokasi Diklat oleh panitia.

Suprapto berharap kepada para peserta Diklat Pim IV karena waktunya sangat panjang untuk mempersiapkan segala kebutuhan yang diperlukan dan persiapkan diri, agar bisa mengikuti semua tahapan sampai selesai. (anam/ kim-infopublik lmj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages