Home » » Jalan Santai dan Donor Darah Dalam Rangka HUT RI Ke 68

Jalan Santai dan Donor Darah Dalam Rangka HUT RI Ke 68

Serangkaian memperingati HUT RI ke – 68  Kelurahan Ditotrunan bekerjasama dengan UDD. PMI  Cabang Lumajang, Minggu (18/08/2013) menyelenggarakan jalan santai bersama dengan melibatkan Pemerintahan dan lapisan masyarakat Kelurahan Ditotrunan. Ibu Ari menyampaikan kegiatan ini terselenggara atas kerjasama UDD. PMI Cabang Lumajang dan Pemerintah Kelurahan Ditotrunan dalam rangka HUT RI ke – 86.


Selain untuk kegiatan ini bermanfaat bagi kesehatan para Pegawai dan masyarakat yang ikut serta dalam jalan sehat tersebut, juga untuk meningkatkan semangat rasa kebersamaan menjelang detik – detik proklamasi kemerdekaan RI tujuh belas agustus mendatang. Dijelaskan lagi selain jalan santai UDD. PMI Cabang Lumajang juga menyelenggarakan donor darah, yang partisipasi donor darah dari para Pegawai Kelurahan Ditotrunan dan Masyarakat. “dengan diadakan donor darah ini dapat menambah stok darah UDD. PMI Cabang Kabupaten Lumajang, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, dan Alhamdulillah berhasil mendapatkan 22 kantong darah, sedangkan 6 relawan donor darah lainnya gagal test mendonor” ungkapnya Ibu Ari.


Terima Kasih untuk Pemerintah dan masyarakat Kelurahan Ditotrunan, semoga Bangsa Indonesia tetap jaya dan semoga darah anda bisa bermanfaat untuk orang yang membutuhkan..

Foto by : Ibu Ari
Penulis : Muhammad Khoirul Anam
Editor   : Muhammad Khoirul Anam
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

LAYANAN E-KTP

 
Sekretariat KIM Sinar Harapan : Jl. Raya Tukum No. 7/ 11 Desa Tukum | Kecamatan Tekung | Kabupaten Lumajang
Copyright © 2013. KIM SINAR HARAPAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger