Home » » Lumajang Membaca

Lumajang Membaca


Untuk menumbuhkan minat membaca masyarakat di Kabupaten Lumajang, Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Lumajang bekerjasama dengan Bagian Humas Setda Kabupaten Lumajang mengadakan Worksho Wirausaha dan Stand buku bertempat di Pendopo Kabupaten Lumajang, kemarin (17/5).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Lumajang, Kakan Perpustakaan dan Arsip Daerah. Kabag. Humas Setda Kabupaten Lumajang. Berbagai macam buku yang disediakan oleh Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Lumajang, yang bisa untuk di baca oleh semua lapisan masyarakat. Yang mana buku ini merupakan sumber ilmu yang bisa memberikan wawasan dan pengetahuan bagi masyarakat.

Wabup As’at menuturkan bermacam buku dengan judul dan tema yang berbeda,  akan tetapi masyarakat Lumajang sendiri juga harus di arahkan untuk membaca buku tentang Kabupaten Lumajang sendiri, karena banyak sekali tentang Kabupaten Lumajang yang belum diketahui oleh masyarakat Lumajang sendiri. Terutama mulai dari sejarah, geografis, pariwisata, produk-produk dari Kabupaten Lumajang.

Terkait dengan peningkatkan minat baca masyarakat Kabupaten Lumajang, Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah dan Bagian Humas Setda Kabupaten Lumajang mempunyai beberapa terobosan, selain juga menerbitkan tabloid dan majalah cetak, juga akan di terbitkannya majalah digital/ majalah elektonik  untuk bisa memudahkan masyarakat mendapatkan informasi daru buku/ majalah melalui IT.

"Kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan minat baca pada masyarakat sekaligus membentuk kebiasaan membaca pada masyarakat," ujar Drs. Eddy Hozayni, Kepala Bagian Humas setda Kabupaten Lumajang. (anam/ kim-infopublik lmj) 
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..


LAYANAN E-KTP

KAMPANYE IMUNISASI MR

JADWAL HUT RI KE-72

 
Sekretariat KIM Sinar Harapan : Jl. Raya Tukum No. 7/ 11 Desa Tukum | Kecamatan Tekung | Kabupaten Lumajang
Copyright © 2013. KIM SINAR HARAPAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger