Home » , » Jembatan Jalur Lintas Selatan Yang Terindah di Lumajang

Jembatan Jalur Lintas Selatan Yang Terindah di Lumajang


W.O.W..bangeeeeeetttt..!!! Inilah Jembatan Terpanjang dan Terindah di Lumajang
Jembatan terpanjang di Lumajang yang berada di Jalur Lintas Selatan (JLS) yang menghubungkan desa Pandanwangi, Tempeh dan Selok Anyar, Pasirian ini ramai di kunjungi warga yang penasaran. Letak Jembatan JLS ini berjarak + 20 km dari pusat kota Lumajang. Mulai pagi hingga sore warga memadati dan beristirahat sembari mengambil gambar. Di tempati ini juga sering di gunakan sebagai tempat untuk melakukan beberapa aktivitas pemotretan oleh beberapa fotografer yang ada di Kabupaten Lumajang di antaranya memotret landscape, photo hunt model, prewedding outdoor karena alamnya masih terlihat alami dan mengagumkan.




Jembatan di waktu petang

Setelah hasil foto di upload oleh beberapa fotografer banyak sekali orang yang bertanya-tanya tentang keindahan view Jembatan JLS, bahkan beberapa warga Lumajang yang ada di tempat perantauan merasa bangga, setelah melihat keindahan Lumajang yang sekarang ini sudah lebih maju dan lebih di kelola lagi oleh Pemerintah Kabupaten.


M. Firdaus (fotografer) mengatakan, jembatan tersebut sangat bagus karena berda dekat pantai selatan. Sehingga hamparan persawahan dan pantai selatan sangat menakjubkan, disertai dengan angin yang bertiup agak kencang. "Pemandangannya sangat bagus," Jelasnya.


Jembatan JLS di waktu petang
Sementara itu, warga selok anyar mengaku senang dengan telah terhubungnya desa pandanwangi dan selok anyar. Sehingga, warga selok yang akan ke pandanwangi tidak perlu melewati jalan memutar lagi.
"Sekarang ke pandanwangi tidak perlu melewati jalan memutar lagi," Ungkap Newar warga Selok awar-awar, Pasirian.
Apabila nantinya jalan menuju pantai selatan ditanami pohon, bukan tidak mungkin akan menjadi objek wisata baru di Selok Anyar. Perpaduan pemandangan jembatan, hamparan sawah dan pemandangan pantai selatan yang sangat bagus, sehingga banyak warga yang berkunjung ke tempat tersebut.

Foto by : Singgah Lumajang & Firdaus (fotografer)
Penulis : Muhammad Khoirul Anam
Editor   : Muhammad Khoirul Anam
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..


LAYANAN E-KTP

KAMPANYE IMUNISASI MR

JADWAL HUT RI KE-72

 
Sekretariat KIM Sinar Harapan : Jl. Raya Tukum No. 7/ 11 Desa Tukum | Kecamatan Tekung | Kabupaten Lumajang
Copyright © 2013. KIM SINAR HARAPAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger