Home » » Silatuhrahim Keluarga Besar DDS 75 dan 100 kali Oleh UDD. PMI Kab. Lumajang

Silatuhrahim Keluarga Besar DDS 75 dan 100 kali Oleh UDD. PMI Kab. Lumajang


UDD. PMI Kab. Lumajang mengadakan acara Silaturaahim keluarga besar DDS 75 dan 100 kali di Rumah Makan Pondok Asri Lumajang. Acara ini di hadiri oleh beberapa pendonor yang sudah melakukan donor sebanyak 75 kali dan 100 kali yang ada di Kabupaaten Lumajang. UDD. PMI Kab. Lumajang juga turut mengundang Bupati Lumajang, Bpk. Sjahrazad Masdar dimana beliau selaku pembinna PMI Kab. Lumajang.



Bupati Lumajang, Bpk. Sjahrazad Masdar memberikan penghargaan Satya Lencana Kebaktian Sosial kepada 5 pendonor darah yang mendonorkan darahnya sukarela sebanyak 100 kali. Bupati menyampaikan penghargaan secara simbolis pada 5 pendonor dari Kabupaten Lumajang. "Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Lumajang, saya menyampaikan terima kasih yang tulus kepada pendonor darah sukarela yang telah 100 kali lebih mendonorkan darahnya. Terima kasih atas kesukarelaan, kemanusiaan dan kesetiakawanan yang tinggi. Semoga yang saudara lakukan menjadi suri tauladan bagi yang lain," kata Bpk. Sjahrazad Masdar.


Bupati Lumajang juga tak lupa menyampaikan terima kasih pada direktur UDD. PMI Kab. Lumajang, Dr. Halimi Maksum. "Ucapan terima kasih yang tinggi saya sampaikan kepada Dr. Halimi Maksum atas inisiatif, kerja keras dan pengabdiannya selama ini," kata Bpk. Sjahrazad Masdar.


Di samping itu, Bupati Lumajang juga mengimbau masyarakat menjadi donor darah sukarela secara teratur. Sebab, masih banyak masyarakat butuh darah baik akibat bencana maupun wabah penyakit. "Darah adalah sesuatu yangg tidak bisa dibuat dan hanya dapat diberikan. Mari berikan darah kita untuk kehidupan saudara-saudara kita yang hidupnya tergantung dari darah yang kita berikan.

Kami berharap para relawan donor darah bisa semakin meningkat, untuk memenuhi kebutuhan darah yang ada di Kab Lumajang. Setelah membuka gerai-gerai darah di pusat perbelanjaan dan kampus, UDD. PMI Kab. Lumajang juga memobilisasi mobil-mobil unit donor darah untuk menjangkau masyarakat yang ingin berdonor," kata Dr. Halimi Maksum.(anam/kim-olmj)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..


LAYANAN E-KTP

KAMPANYE IMUNISASI MR

JADWAL HUT RI KE-72

 
Sekretariat KIM Sinar Harapan : Jl. Raya Tukum No. 7/ 11 Desa Tukum | Kecamatan Tekung | Kabupaten Lumajang
Copyright © 2013. KIM SINAR HARAPAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger