Festival Drum Band Harjalu 2013 - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Kamis, 12 Desember 2013

Festival Drum Band Harjalu 2013


Festival Drum Band Senin (12/12/2013) digelar dalam rangkaian peringatan Harjalu (Hari Jadi Lumajang) Ke-758 di Jl. Alun- ALun Utara atau depan Kantor Pemerintah Kabupaten Lumajang. Yang diikuti sekitar 40 peserta yang hadir untuk ikut memeriahkan HARJALU ke-758. Peserta terdiri dari siswa SD, SMP maupun SMA se-kab. Lumajang


Acara festival Drum Band ini di buka dan di saksikan langsung oleh pejabat pimpinan daerah, seperti Bupati Sjahrazad Masdar, Wakil Bupati As'at Malik beserta jajarannya. Semua peserta drum band mendapatkan oplos tepuk tangan dari pejabat daerah, karena performance dari masing-masing peserta sangat bagus sekali. Di lihat dari kekompakan formasi dan peragaannya.


Kegiatan ini menjadi ajang untuk siswa-siswi sekolah mempertontonkan hasil latihan formasi dan peragaan yang unik dari masing-masing peserta, karna anak-anak Lumajang juga ingin mempersembahkan beberapa kesenian untuk Kabupaten Tercinta Kita Lumajang.

Harapan dari kegiatan ini, semoga tahun depan kegiatan Drum Band ini tetap diadakan, dan bisa lebih meriah lagi. (anam/kim-olmj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages