Sadar Donor Darah - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Senin, 24 Desember 2012

Sadar Donor Darah



kim-sinar-harapan-tekung.blogspot.com - Minggu, 23 Desember 2012 Laporan tim anggota KIM SINAR HARAPAN Kecamatan Tekung Muhammad Khoirul Anam kim-sinar-harapan-tekung.blogspot.com, Tekung – FKPSM dan KIM SINAR HARAPAN Kecamatan Tekung merupakan organisasi sosial di Kecamatan Tekung hari ini menggelar kegiatan Donor Darah bagi masyarakat Kecamatan Tekung sekitar pukul 08.00 WIB, Minggu (23/12) pagi ini, tidak hanya itu sepuluh pendonor yang selama ini digelar FKPSM dan KIM SINAR HARAPAN Kecamatan Tekung bersama PMI mendapat penghargaan karena telah mendonor lebih dari 10 kali selama kegiatan yang digelar di  Kecamatan Tekung.
Kegiatan yang dihelat tiga bulan sekali itu, Ketua KIM SINAR HARAPAN TEKUNG, Bapak Saiful mengatakan, kegiatan ini merupakan program rutinitas dari pihaknya. Terkait donor darah yang digelar hari ini merupakan kerja sama dengan direktur NPC, berharap kegitan ini tetap continous, " ujar Bapak Saiful , Minggu (23/12).
Hal yang sama diutarakan Ali Muslimin Ketua NPC menjelaskan, upaya ini merupakan salah satu cara membantu PMI dalam menyalurkan beberapa kantung darah bagi masyarakat yang membutuhkan," Hidup sosial merupakan ajaran yang baik, selain itu kita apresiasi kepada masyarakat yang telah mendonor bersama kita dibantu dari PMI, serta apresiasi kepada penerima penghargaan yang diberikan oleh PMI ", ungkap Ali Muslimin.
Hingga berita ini diturunkan KIM SINAR HARAPAN Kecamatan Tekung berharap seluruh organisasi di Kecamatan Tekung untuk bersama-sama membantu warga yang membutuhkan, demi kehidupan bertoleransi dan saling berbagi.

SETETES DARAH KITA

MENYELAMATKAN BANYAK JIWA

2 komentar:

  1. Memberi apresiasi lebih atas inisiatif sosial yang dilakukan untuk mefasilitasi kegiatan donor darah...

    BalasHapus
  2. iya mbak tabhita... ini kegiatan rutin 3 bulan sekali karang taruna di tempat kami sejak tahun 2007 lalu hingga saat ini...

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages