Home » » Adu Penalti Bawa Tekung ke 4 Besar Piala KONI

Adu Penalti Bawa Tekung ke 4 Besar Piala KONI



Pada ajang Piala KONI U-20 Kec. Tekung melawan Kec. Sukodono, Kec. Tekung  berhasil menang atas Kec. Sukodono.

Setelah menang 4-1 pada pertandingan enam belas besar atas Kec. Candipuro, Kec. Tekung berhasil menumbangkan Kec. Sukodono lewat tendangan adu penalti, di mana ke dua kesebelasan bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Pada laga yang di helat di Stadion Wijaya Kec. Pasirian, Senin (15/12/2014), Kec. Tekung melawan Kec. Sukodono bermain imbang 1-1 di babak pertama permainan kedua kesebelasan terbuka di awal-awal babak pertama terbukti Kec. Tekung bias unggul lebih dulu lewat pemain dengan nomer punggung 10 yusron yang berhasil menerima bola terobosan dari pemain tengah sodik (6) dan mencetuskan bola ke gawang Kec. Sukodono. Kec. Tekung unggul 1-0 dan beberapa menit kemudian Kec. Sukodono berhasil menyamakan kedudukan lewat Odi Rosandi (10) lewat kemelut di depan gawang Kec. Tekung  skor imbang 1-1.

Dalam pertandingan ini dipimpin oleh wasit Jimi Hutagalung yang terkesan membela Kec. sukodono dikarenakan banyak pelanggaran pelanggaran yang sangat menguntungkan para pemain Sukodono tetapi sampai babak pertama usai skor tetap 1-1.

Di babak kedua hujan turun dan sempat menggenangi Stadion tetapi pertandingan terus dilanjutkan di awal- awal babak ke dua. Masing- masing kesebelasan sulit untuk menerapkan mermainan mereka dikarenakan lapangan tergenang air. Dan di pertengahan babak ke dua sedikit ada keributan dan akhirnya wasit member kartu merah kepada pemain Kec. Tekung yaitu fathoni (17) dan Kec. Sukodono yaitu ricky (14). Setelah itu kedua kesebelasan bermain monoton dan sampai peluit panjang di bunyikan oleh wasit jimi hutagalung tidak ada gol di babak ke dua dan harus di lanjutkan dengan tendangan adu penalti.

Dan pada adu penalti ini di menangkan oleh oleh Kec. Tekung dengan Skor 4-3 dengan demikian Kec. Tekung akan di tantang oleh Kec. Yosowilangun di empat besar, yang sebelumnya sudah melaju ke empat besar terlebih dahulu setelah mengandaskan Kec. Jatiroto juga lewat adu penalty.(zz)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

LAYANAN E-KTP

 
Sekretariat KIM Sinar Harapan : Jl. Raya Tukum No. 7/ 11 Desa Tukum | Kecamatan Tekung | Kabupaten Lumajang
Copyright © 2013. KIM SINAR HARAPAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger