Home » , » Perseb Tekung Takhlukan Persep Candipuro

Perseb Tekung Takhlukan Persep Candipuro


Lumajang, 11 Desember 2014. Memperebutkan piala  Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) dalam memperingati hari jadi Kabupaten Lumajang. Pertandingan sepak bola  yang dilakukan di stadion Pasirian diselimuti dengan awan mendung sore.

Dengan arsitek  Jumari tim Kec. Tekung ini membawa 20 personil.  Sangat menegangkan duel antara kedua kesebelasan. Babak pertama tim tekung banyak  menciptakan peluang.Namun dalam menit ke duapuluh Angga dapat memasukan bola ke sarang tim Kec. Candipuro yang dengan penjaga gawang Ernanda. Sampai turun minum kedudukan masih tetap (1-0) untuk tim Tekung.

Menit  ke-lima pertandingan babak kedua Kec. Candipuro menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas dari  Abdul Aziz dengan nomor punggung empat. Kedudukan (1-1) ini tidak menyurutkan anak asuh Cak Jum julukan kepada pelatih tim tekung.

Tidak berlangsung lama pada menit ke 65, Angga melesakkan gol keduanya ke gawang  dengan mengecoh penjaga gawang tim Candipuro kedudukan menjadi (2-1).  Keunggulan sementara ini membuat tim Kec. Tekung merasa mendapat amunisi lagi dan bersemangat untuk bertanding dan  mendapatkan  pinalti  yang didapatkan oleh tekung karena pemain Candipuro melakukan pelanggaran pada kotak 12 pas. Kesempatan ini di sia-siakan oleh kapten kesebelasan tekung dengan no punggung 15, dikarenakan tendanganya dapat dihalau oleh penjaga gawang Candipuro.

Saling serang tetap dilakukan kedua tim tetapi akhirnya candipuro yang digawangi oleh Ernanda kembali kebobolan oleh pemain muda dengan no. punggung 10 yang bernama Yusron. Yang merubah kedudukan menjadi (3-1) untuk  skor sementara Kec. Tekung unggul.

Dalam menit terakhir striker Kec. Tekung angga dwi s melakukan hatrik dengan menjebol gawang Ernanda kembali. Skor dipapan berubah menjadi (4-1) sampai pertandingan berakhir  untuk kemenangan tim Kec. Tekung.(ar)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

LAYANAN E-KTP

 
Sekretariat KIM Sinar Harapan : Jl. Raya Tukum No. 7/ 11 Desa Tukum | Kecamatan Tekung | Kabupaten Lumajang
Copyright © 2013. KIM SINAR HARAPAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger