Home » » Wabup Buka Upacara Piala Koni Tahun 2014

Wabup Buka Upacara Piala Koni Tahun 2014


Wakil Bupati Lumajang Drs. H.As’at. M.Ag membuka acara Pila Koni Rabu (8/10/2014) yang bertempat di stadion Semeru Lumajang , yang dihadiri 150 atlit Lumajang yang dari 15 Cabang Olahraga (Cabor) diantaranya ; cabor Sepak Bola, Tinju, Taekwondo, Balap Sepeda, Bilyar, Bola Basket, Bulutangkis, Gulat, Tenis, Lapangan, Tenis Meja, Pencak Silat, Senam, Catur, Bridge, Renang, Panjat Tebing dan Bola Volly, dimana seluruh atlit mengikuti defile dalam kegiatan pembukaan dalam piala Koni Tahun 2014. Even ini sengaja digelar sebagai tolok ukur kemampuan para atlit menghadapi pelaksanaan PORPROV Jatim Ke-V di Banyuwangi Tahun 2015 mendatang. Pelaksanaan Piala KONI digelar selama sepekan yang dimulai tanggal 8 oktober sampai 18 Oktober .

Dalam laporannya Ketua Koni Kabupaten Lumajang H Budi Santoso, SH. Msi Lumajang , menyampaikan bahwa Piala Koni ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan menjelang pelaksanaan PORPROV Jatim. Intinya, melalui piala Koni ini, maka seluruh atlet akan beradu kemampuan untuk menjadi yang terbaik. Hasilnya, akan menjadi tolok ukur kami untuk mengirimkan kontingen ke Porprov. Selain itu, melalui Piala Koni ini diharapkan bisa menjadi even untuk mengembangkan dan meningkatkan kemampuan dan prestasi para atlit. Dalam P0rprov Jatim tahun depan di Banyuwangi, peringkat Kabupaten Lumajang diharapkan akan naik , dimana tahun lalu peringkat 18.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Lumajang Drs H Asat Malik. M.Ag saat membuka penyelenggaraan Piala Koni mengajak seluruh atlit dan insan olahraga di Lumajang untuk “ Wani Prestasi “. Lumajang, Wani Prestasi; Lumajang, Bisa; Lumajang, Juara, teriaknya diikuti ratusan atlit yang mengikuti defile.


Sumber : humas-lmj
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

LAYANAN E-KTP

 
Sekretariat KIM Sinar Harapan : Jl. Raya Tukum No. 7/ 11 Desa Tukum | Kecamatan Tekung | Kabupaten Lumajang
Copyright © 2013. KIM SINAR HARAPAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger