Home » » Wedang Angsle Khas Lumajang

Wedang Angsle Khas Lumajang



kim-sinar-harapan-tekung.blogspot.com, Anda pencinta kuliner? Jika ya, Anda patut mencicipi Wedang Angsle khas Lumajang ini yang bertempat di Mulut Gang depan Mesjid An-Nur ( Timur Pasar Baru ) dan di LSS ( Lesehan Stadion Semeru ) salah satu pusat kuliner di Lumajang yang bertempat tepat di depan Taman Makam Pahlawan. Warung ini dengan sangat mudah sekali di jangkau, karena masih dalam area kota Lumajang. Warung ini menyajikan Wedang Angsle dengan cita rasanya yang khas lumajang.
Angsle.. Wedang ini terbuat  dari santan, gula, ketan, kacang hijau dan roti ini memang bener-bener mantap, jika di sajikan saat suasana dingin. Cita rasa yang khas inilah yang membedakan Warung Wedang Angsle ini dengan Warung Wedang Angsle lainnya.
Wedang Angsle ini menggunakan resep keluarga yang sudah turun temurun, dan sampai sekarang masih bertahan dengan rasa yang khasnya itu. Hmm.. bagi wisatawan atau masyarakat, baik dari Lumajang sendiri ataupun dari luar Lumajang. Jangan lewatkan untuk mencicipi Wedang Angsle khas Lumajang ini..
Setelah kami konfirmasi dengan pemilik warung ini, ternyata “ banyak pelanggan dari berbagai kalangan di antaranya pegawai, pelajar/ mahasiswa, juga masyarakat umum dll. Karna di samping cita rasa yang khas, harganya juga terjangkau di berbagai kalangan masyarakat yaitu hanya dengan Rp. 3.500/ mangkok. Warung Wedang Angsle ini buka pada pukul 15.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB ”. ujar Bapak Syarip

Penulis : Yoko  & Nuriz
Editor  : Muhammad Khoirul Anam
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..


LAYANAN E-KTP

KAMPANYE IMUNISASI MR

JADWAL HUT RI KE-72

 
Sekretariat KIM Sinar Harapan : Jl. Raya Tukum No. 7/ 11 Desa Tukum | Kecamatan Tekung | Kabupaten Lumajang
Copyright © 2013. KIM SINAR HARAPAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger