Dharma Wanita Kabupaten Lumajang Kunjungi Tk Dharma Wanita - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Selasa, 16 September 2014

Dharma Wanita Kabupaten Lumajang Kunjungi Tk Dharma Wanita


Dharma wanita Persatuan Kabupaten Lumajang dibawah komando Ibu Buntaran Suprianto, mengadakan kunjungan kerja dan silahturohmi ke TK Dharma Wanita Desa Pasirian Kecamatan Pasirian dan TK Dharma Wanita Desa Gesang Kecamatan Tempeh. Kunjungan kerja ini adalah merupakan program kerja tahunan dari Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lumajang pada bidang Pendidikan. Kunjungan kerja ini dilaksanakan pada hari Senin (16/9). Maksud kunjungan ini adalah untuk mempererat tali silahturahmi antara Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lumajang dengan para pengasuh dari TK Dharma Wanita Desa Pasirian dan TK Dharma Wanita Desa Gesang.

Dalam sambutannya Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lumajang menyampaikan bahwa kunjungan ini tidak untuk mengganggu proses pembelajaran, tetapi merupakan penyemangat untuk mendampingi putra-putri dalam menyerap apa yang disampaikan oleh para guru, dimana anak-anak kelak akan menggantikan kita semua dan diharapakan akan menjadi generasi emas.

Disamping itu kunjungan ke TK Dharma Wanita ini adalah untuk menyaksikan persiapan dari TK Dharma Wanita Desa Gesang untuk menampilkan kebolehannya dalam berceloteh pada acara kunjungan Tim Penggerak PKK se Bakorwil III Malang beserta  organisasi wanita lainnya, yang rencana akan hadir di Pendopo Kabupaten Lumajang. Pada kesempatan ini Ibu Ketua Dharma Wanita menyampaikan dana untuk menunjang operasional kegiatan TK Dharma Wanita Desa Pasirian maupun TK  Dharma Wanita Desa Gesang, masing-masing TK mendapatkan dana sebesar Rp. 1 juta rupiah, dimana dana ini nantinya bisa untuk digunakan keperlua-keperluan yang mendesak, lanjut Ibu Ketua Dharma Wanita Kabupaten Lumajang.


Sumber : humas-lmj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages