Home » » Pelantik PJ Kades Kalipepe

Pelantik PJ Kades Kalipepe


Asisten Tata Praja Kab. Lumajang, Drs. Masudi, M. Si menyatakan bahwa PJ Kades merupakan orang yang dituakan di desa. Maka dalam menjalankan tugas pemerintah, diharapakan harus mengedepankan kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi. PJ Kepala Pemerintahan Desa, tambah Asisten, harus mampu memberikan yang terbaik bagi kelangsungan desa terkait.

Dalam acara tersebut Asisten Tata Praja Kab. Lumajang melantik Harry Budi Sutiyono sebagai PJ Kades Desa Kalipepe Kecamatan Yosowilangun, Rabu kemarin (4/6) di Balai Desa setempat setempat.

"Pelantikan PJ Kades Desa Kalipepe ini seharusnya dilakukan oleh Pak Bupati, namun karena beliau masih ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan, maka saya yang menggantikan beliau," kata Asisten.

Asisten dalam sambutanya menuturkan pentingnya masyarakat Kalipepe menjaga kedamaian dan ketentraman serta mentaati hukum dan meningkatkan pelayanan yang baik terhadap masyarakat.
Harapannya semua pihak mendukung Harry Budi agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan secepatnya untuk segera membuat Perdes dang mengadakan Musrinbangdes, sehingga seluruh program dan kepentingan desa segera terakomodasi. Sementara Harry Budi menyatakan siap melayani masyarakat sepenuh hati agar Kalipepe lebih sejahtera. (anam/ kim-infopublik lmj) 


Share this article :

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..


LAYANAN E-KTP

KAMPANYE IMUNISASI MR

JADWAL HUT RI KE-72

 
Sekretariat KIM Sinar Harapan : Jl. Raya Tukum No. 7/ 11 Desa Tukum | Kecamatan Tekung | Kabupaten Lumajang
Copyright © 2013. KIM SINAR HARAPAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger