Konferensi Dinas Kecamatan Tekung di Bulan Nopember 2013 - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Jumat, 22 November 2013

Konferensi Dinas Kecamatan Tekung di Bulan Nopember 2013


Pada hari kamis tanggal 21 Nopember 2013, di aula Kecamatan Tekung. Pemerintah Kecamatan Tekung mengumpulkan beberapa LSM, Staff Desa, Kepala Sekolah dan Staff Pemerintah Kecamatan yang ada di Kecamatan Tekung dalam rangka pelaksanaan konferensi dinas. Dimana konferensi ini merupakan forum dari beberapa LSM, Pemdes, Kepala Sekolah sebagai bentuk laporan dan evaluasi pelayanan masyarakat dalam suatu periode.


Adapun dalam konferensi dinas ini, narasumber yang hadir diantaranya Camat Tekung, Komandan Rayon Militer Tekung, dan Kapolsek Tekung.
Menurut Camat Tekung, Bapak Herri, “ Beliau menghimbau kepada LSM dan Staff Desa menjelang pelaksanaan pemilihan kepala desa mendatang supaya di persiapkan dengan matang supaya pelaksanaan bisa berjalan dengan lancar”.
Kepsek
Menurut Kapolsek, Ibu Khusnul, “ beliau menghimbau kepada masyarakat agar supaya meningkatkan tingkat keamanan desa dengan menggalangkan SISKAMLING, karena untuk sekarang ini sangat rawan sekali kejahatan. Adapun dalam forum ini di sampaikan kepada kepala sekolah yang menghadiri konferensi ini untuk menghimbau kepada siswa-siswinya untuk tidak ikut group motor track-traack an secara tawur yang banyak menyebabkan kecelakaan,” tambah ibu khusnul.

Dalam konferensi ini, masing-masing dari setiap perwakilan memberikan laporan untuk kemudian di evalusi. Harapan konferensi ini agar supaya untuk kedepannya pelayanan masyarakat bisa maksimal. (anam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages