Home » » Serangkaian acara Grebek 100 Desa Oleh Adira Finance Lumajang

Serangkaian acara Grebek 100 Desa Oleh Adira Finance Lumajang


Grebeg 100 desa yang digelar Adira Finance di Lapangan Kandang Tepus Desa Kandang Tepus, Kabupaten Lumajang, Sabtu (16/11) berlangsung meriah. Sebab, selain pameran sepeda motor berbagai merk dari sejumlah dealer di Kabupaten Lumajang,  acara dibarengi berbagai kegiatan.


Diantaranya ada kegiatan lomba mewarna bagi anak-anak usia TK, donor darah dan servis gratis serta pengundian hadiah satu sepeda motor bagi nasabah yang beruntung.
Karyawan Adira, Nyo Asnan mengatakan, acara tersebut untuk konsumen Adira. Dalam artian pihak perusahaan ingin lebih dekat dengan konsumen setia. ”Ini memang upaya kami untuk lebih dekat dengan masyarakat, bukan semata-mata untuk profit melainkan dikembalikan lagi kepada masyarakat,”kata Asnan sapaan akrabnya.



Dalam pagelaran tersebut, tampak iring-iringan drumband dan Reog Tri Manunggal untuk membuka kegiatan, dilanjutkan kegiatan lomba mewarna dan tarik tambang.” Dan kami gelar musik dangdut untuk menghibur warga,”tambahnya.


Karena service itulah, kata dia, bisa memberikan manfaat kepada konsumen atau kebutuhan melalui produk, tempat proses dan hubungan dengan masyarakat. Kegiatan seperti ini, dikatakan bakal dilakukan secara rutin setiap tahunnya lantaran bisa meningkatkan konsumen.‘’ Desa Kandang Tepus Kecamatan Senduro termasuk salah satu desa, yang masyarakatnya menjadi konsumen terbesar kami,”pungkasnya.(anam)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

LAYANAN E-KTP

 
Sekretariat KIM Sinar Harapan : Jl. Raya Tukum No. 7/ 11 Desa Tukum | Kecamatan Tekung | Kabupaten Lumajang
Copyright © 2013. KIM SINAR HARAPAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger