Wabup Lantik PJ Kades Banyu Putih Kidul - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Jumat, 04 Juli 2014

Wabup Lantik PJ Kades Banyu Putih Kidul


Tepatnya pada Jum’at (4/7/2014) Hasan Basri yang dipilih untuk menjadi Pejabat Sementara Kepala Desa, telah diambil sumpahnya/ dilantik sebagai PJS Kepala Desa Banyu Putih Kidul Kecamatan Jatiroto. Acara berlangsung di balai desa setempat ini berjalan lancar dan kodusif.
Pelantikan ini dalam rangka mengisi kekosongan Jabatan Kepala Desa setelah Kades terpilih pada pilkades Desember 2013 untuk mengisi Jabatan Kades, agar pelayanan terhadap masyarakat dan roda pemerintahan desa tetap berjalan lancar.

Acara itu sendiri dihadiri oleh Wakil Bupati Lumajang, Drs. H. As’at M. Ag, Dinas dan Instansi, Muspika setempat, Ketua BPD, LPMD RT/RW dan perangkan serta tokoh masyarakat setempat.

Wabup As’at dalam sambutanya menuturkan beberapa hal dalam rangka pelaksanaan fungsi dan tugas penyelenggaraan pemerintahan desa kedepan “ bekerjalah dan laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab sesuai dengan fungsi dan tugas”, diantaranya menjaga kedamaian dan ketentraman serta mentaati hukum dan meningkatkan pelayanan yang baik terhadap masyarakat.

Mengingat tuntutan serta harapan masyarakat desa untuk peningkatan pelayanan serta kesejahteraan, selain itu sebagai unsur pemerintahan desa, Kepala Desa dan BPD merupakan mitra. Untuk itu Kepala Desa harus dapat membangun komunikasi yang harmonis dengan BPD, sekaligus bersinergi dengan tetap dan terus melakukan koordinasi maupun konsultasi serta bekerja sama dalam penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan serta pembinaan kemasyarakatan di desa

Harapannya semua pihak mendukung Samsul agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan secepatnya untuk segera membuat Perdes dang mengadakan Musrinbangdes, sehingga seluruh program dan kepentingan desa segera terakomodasi. Sementara Samsul menyatakan siap melayani masyarakat sepenuh hati agar Banyu Putih Kidul lebih sejahtera. (anam/ kim-infopublik lmj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages