Home » » Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Lumajang Masa Jabatan Tahun 2013-2018

Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Lumajang Masa Jabatan Tahun 2013-2018


Terjawab sudah penantian masyarakat Kabupaten Lumajang terhadap masa transisi kevakuman kepemimpinan Pemerintah Daerah Kabupaten Lumajang selama ini sejak Pilkada Juni 2013 lalu, dengan terselenggaranya Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Lumajang dalam rangka Pengambilan Janji Jabatan dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lumajang Masa Jabatan 2013-2018 oleh Gubernur Provinsi Jawa Timur, pada tanggal 26 Agustus 2013 di Pendopo Lumajang.
Terselenggaranya Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Lumajang bersifat tertutup, Acara ini dihadiri oleh para Pejabat Anggota DPRD Kabupaten Lumajang, MUSPIDA Provinsi Jawa Timur dan Kabupaten Lumajang, para Pejabat Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Timur, para Pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Lumajang, Pimpinan Organisasi Politik, Wanita, Pemuda Tokoh Masyarakat dan Lembaga Swadaya Masyarakat, serta para tamu undangan lainnya dan keluarga dari Bupati dan Wakil Bupati terpilih.
Bupati Lumajang, Bapak Sjahrazad Masdar bersama Wakil Bupati H. As’at Malik
Dalam sambutannya, Gubernur Provinsi Jawa Timur, Pak Dhe Karwo mengatakan: …”sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan, di hadapan sidang istimewa DPRD Kabupaten Lumajang, saya telah melantik Sjahrazad Masdar dan H. As’at Malik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lumajang. Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lumajang ini sebagai peristiwa penting yang disaksikan oleh seluruh masyarakat Lumajang.
Dengan pelantikan ini, tahapan Pemilukada Lumajang telah selesai dengan baik dan terhormat. Selamat bertugas kepada saudara Bupati beserta Istri, dan Wakil Bupati beserta Istri, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu mengaruniakan hikmat, akal budi, kesehatan dan rasa takut akan Dia bagi Saudara Bupati dan Saudara Wakil Bupati dalam melaksanakan tugas-tugas pelayanan dan pengabdian kepada rakyat, Negara, nusa dan bangsa. Kiranya Tuhan memberkati dan mengurapi kepemimpinan Saudara berdua”.
Dengan demikian diharapkan roda pemerintahan di Kabupaten Lumajang tetap dapat berjalan dengan dukungan partisipasi aktif semua elemen masyarakat Lumajang, dengan aman, tertib dan damai bahkan dapat lebih ditingkatkan diwaktu-waktu mendatang, termasuk peningkatan program pemerintahan di Kabupaten Lumajang yang belum terlaksana di periode sebelumnya.

Penulis : Muhammad Khoirul Anam

Editor   : Muhammad Khoirul Anam
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..


LAYANAN E-KTP

KAMPANYE IMUNISASI MR

JADWAL HUT RI KE-72

 
Sekretariat KIM Sinar Harapan : Jl. Raya Tukum No. 7/ 11 Desa Tukum | Kecamatan Tekung | Kabupaten Lumajang
Copyright © 2013. KIM SINAR HARAPAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger