KIM Hadiri Sarasehan dan Buka Puasa Penggerak Pendonor Darah - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Senin, 14 Juli 2014

KIM Hadiri Sarasehan dan Buka Puasa Penggerak Pendonor Darah


Pada minggu (13/7/2014) bertempat di rumah makan pondoka asri Kabupaten Lumajang, UDD. PMI Kabupaten Lumajang menggelar Sarasehan, diskusi dan buka puasa bersama para penggerak donor darah se-Kabupaten Lumajang, dengan Narasumber Ketua PMI Kab. Lumajang, Budi Santoso dan Direktur UDD. PMI Kab. Lumajang, dr. Halimih Maksum.

Acara yang digelar rumah makan pondok asri dengan suasana keakraban dan penuh kehangatan ini merupakan ajang berdiskusi sekaligus untuk menguatkan peran para penggerak donor darah di Kabupaten Lumajang, sehingga ada kesatuan pemahaman dengan para penggerak donor darah dalam memperjuangkan secara sukarela untuk memberikan pemahaman terhadap masyarakat akan pentingnya mendonorkan darah dan besarnya manfaat kita bila mendonorkan darah.

Adapun para peserta yang hadir pun beragam yakni dari para pegawai pemerintahan, perorangan,penggerak sosial, dan  organisasi masyarakat misalnya Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), Kelompok Informasi Masyarakat (KIM), dan Karang Taruna.

Dalam acara ini para penggerak donor darah dari berbagai wilayah di Kabupaten Lumajang memberikan beberapa kritik dan saran. Yang mana kritik dan saran dari para penggerak donor darah ini sangat berarti dan bisa membuat UDD. PMI Kabupaten Lumajang untuk meningkatkan kinerjanya.

Diharapkan dengan diadakannya sarasehan dan buka bersama ini bisa membuat antar penggerak donor darah yang berbeda wilayah datau pun status, bisa saling mengakrabkan diri dan saling sharing antar sesama penggerak donor darah, juga di harapkan ”UDD. PMI Kab. Lumajang bisa membentuk wadah untuk para penggerak donor darah ini menjadi satu, yaitu Persatuan Donor Darah Indonesia (PDDI) Kabupaten Lumajang”, tmbah dr. Halimih. (anam/ kim-infopublik lmj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages