Pameran Pendidikan & Education Sharing Network - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Senin, 02 Juni 2014

Pameran Pendidikan & Education Sharing Network


Wakil Bupati Lumajang, Drs. As’at M. Ag, Senin (2/6) pagi membuka Pameran Pendidikan dan Education Sharing network 2014 yang di support oleh HM. Sampoerna Kabupaten Lumajang di Gedung Sudjono Kab. Lumajang yang ditandai dengan pemukulan gong.

Pameran Pendidikan dan Education Sharing network 2014 yang bertajuk, From Action to Habit untuk Dunia Pendidikan siswa siswi tingkat SMA/ SMK/ MA di Kabupaten Lumajang ini adalah kerjasama HM. Sampoerna dan Dinas Pendidikan Kabupaten Lumajang.

Wakil Bupati Lumajang, Drs. As’at M. Ag, mengatakan pameran pendidikan ini menjadikan salah satu ajang unjuk gigi bagi para pendidik, peserta didik serta lembaga pendidikan untuk dapat menampilkan kreativitas untuk berwirausaha dengan menggunakan tekhnologi yang berkembang seiring dengan berkembangnya zaman, dan yang terbaik bagi kemajuan dunia pendidikan. Seluruh sekolah menjadi lebih terpacu untuk saling bersaing secara sehat dan sportif dalam mempersembahkan pendidikan yang bermutu.

“Saya berharap pula melalui terselenggaranya pameran pendidikan ini, semakin memacu seluruh sekolah tingkat SMA/ SMK/ MA untuk dapat terus meningkatkan kualitas, profesionalisme, proses pendidikan, citra pendidikan dan untuk memaju kembangkan diri sendiri maupun Kabupaten Lumajang,” ujarnya.

Sementara Kepala Disdik Lumajang, Drs. Winhatno Hari Surya, MM dalam laporannya, mengatakan kegiatan ini akan dilaksanakan selama 2 hari mulai hari ini 02-03 Mei 2014. Jumlah stand pameran yang disediakan oleh panitia sebanyak 13 stand dan semuanya telah terisi.


Diakhir acara pembukaan, Wakil Bupati Lumajang dan rombongan, didampingi Kepala Disdik Lumajang Winhatno meninjau stand pameran. (anam/ kim-infopublik-lmj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages