Pemilihan Karang Werda Berprestasi - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Selasa, 29 April 2014

Pemilihan Karang Werda Berprestasi


Komunitas Karang Werda Kelurahan Ditotrunan makin menunjukkan eksistensinya. Saat gelarnya Kegiatan Pemilihan Karang Werda Berprestasi pada, Selasa (29/4), di Balai Kelurahan Ditotrunan. Anggota Karang Werda ini berunjuk macam- macam karya dan kegiatan kreatif.

Para lansia begitu bersemangat dalam acara Pemilihan Karang Werda Berprestasi kali ini,  Beragam kegiatan digelar. Mulai senam sehat bersama, bernyanyi bersama, pemeriksaan kesehatan bagi para lansia, dan pertunjukan tari remo.

Ibu Ratih, salah seorang (lansia), mengatakan “sebelum acara Pemilihan Karang Werda Berprestasi ini gelar, terlebih dulu para lansia ini sangat bersemangat saat latihan karya dan kegiatan, bahkan saya yang seorang penjual cenil di pasar, saya libur untuk berjualan karena ini sangat penting untuk Komunitas Karang Werda Kelurahan Ditotrunan ini untuk kedepannya”.

Ia berharap, semoga komunitas karang werda dari Kelurahan Ditotrunan bisa menggeret piala dalam Pemilihan Karang Werda Berprestasi Kali ini.

Komunitas itu merupakan wadah bagi para lansia agar tetap sehat dan bersemangat menjalani kehidupan. Yang mana pada masa sekarang ini banyak lansia yang hanya menjalani kehidupannya dengan hanya diam di rumah. Tetapi dengan adanya komunitas Karang Werda ini bisa memberikan warna kehidupan yang baru untuk para lansia.

(anam/ kim-olmj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages