Jambore Gerbang Mas Siaga Kec. Yosowilangun - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Rabu, 30 April 2014

Jambore Gerbang Mas Siaga Kec. Yosowilangun


Rabu (30/4), di Stadion Kecamatan Yosowilangun TP-PKK Kecamatan Yosowilangun menggerlar Kegiatan Jambore Posyandu Gerbangmas Siaga bagi seluruh kader Posyandu Gerbangmas Siaga dari masing-masing desa di wilayah Kecamatan Yosowilangun. Kegiatan ini diikuti sebanyak 650 kader posyandu Gerbangmas Siaga.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Ketua TP PKK Kab. Lumajang, Ibu Supadmi Sjahrazad Masdar,  Camat Yosowilangun, Ketua TP.PKK Kecamatan Yosowilangun, Ketua TP.PKK Desa se-Kecamatan Yosowilangun serta seluruh anggota kader posyandu se kecamatan yosowilangun. Pelaksanaan jambore ini dimkasudkan untuk meningkatkan komitmen dalam melaksanakan kegiatan posyandu, meningkatkan kesadaran, kemauan serta semangat dalam mewujudkan derajat kesehatan lingkungan yang lebih utama lagi adalah perilaku hidup sehat dalam sehari-hari.

Dalam sambutannya Ibu Ketua TP.PKK Kabupaten Lumajang Ibu Supadmi Sjahrazad Masdar, berharap dengan adanya pelaksanaan jambore bagi kader posyandu gerbangmas siaga kecamatan yosowilangun, agar para kader dapat memanfaatkan moment inik dengan sebaik-baiknya untuk pengembangan diri sehingga kedepan dapat menjalankan peran sebagai kader posyandu yang berguna untuk masyarakat.

Dengan diadakan lomba-lomba ini akan menjadi kader yang militan serta dapat lebih meningkatkan prestasinya. Karena kader posyandu ini adalah ujung tombak dalam kegiatan posyandu di wilayahnya masing-masing.

Diharapkan agar para kader posyandu ini sering membaca dengan memanfaatkan rumah baca yang ada, karena buku merupakan guru terbaik untuk mendapatkan ilmu pengetahuan.


Kita tahu bahwa tugas para kader ini adalah sangatlah berat, sudah tidak mendapat gaji, tetapi rela untuk meluangkan waktunya demi kesejahteraan masyarakat sekitarnya. (anam/ kim-olmj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages