PPCI Kab. Lumajang Ukur Kaki dan Tangan Palsu Gratis - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Sabtu, 15 Februari 2014

PPCI Kab. Lumajang Ukur Kaki dan Tangan Palsu Gratis


Jum’at (14/2), bertempat di Dusun Krajan Desa Tukum Kec. Tekung Kab. Lumajang. PPCI (Persatuan Penyandang Cacat Indonesia) Kab. Lumajang  bersama dengan KAHMI (Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam ) Kab. Lumajang FK-PSM (Forum Komunikasi Pekerja Sosial Masyarakat) Kec. Tekung, KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) Kec. Tekung dan Karang Taruna Desa Tukum mengadakan kegiatan Bhakti sosial untuk yang kesekian kalinya, kegiatan sosial kali ini berupa pengukuran kaki dan tangan palsu secara gratis, yang bekerjasama dengan PPDI (Persatuan Penyandang Difabel Indonesia) Propinsi Jawa Barat serta di dukung oleh Pemerintah Kabupaten Lumajang.

Kegiatan ini di minati oleh sejumlah masyarakat yang umumnya mempunyai kecacatan di kaki dan tangan yang berasal dari Kabupaten Lumajang dan sekitarnya, diantaranya Kabupaten Probolinggo, Jember, dan Banyuwangi.

Bukan hanya melakukan pengukuran kaki dan tangan saja, tetapi PPCI Kab. Lumajang juga menyalurkan beberapa bantuan lainnya yang berupa 16 alat bantu dengar, 5 tongkat putih (tongkat untuk tuna netra), 5  dipan pijat, dan bantuan bahan logistik kepada 50 warga yang tergolong miskin di wilayah Kecamatan Tekung.

Acara yang yang di mulai pukul 07.30 pagi dan selesai pukul 12.00 malam tersebut telah mengukur kurang lebih 58 calon penerima kaki dan tangan palsu. (kim-SH/ olmj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages