Bag. Humas Kunjungi KIM - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Selasa, 18 Februari 2014

Bag. Humas Kunjungi KIM


Senin (17/1), Bagian Humas Setda Kab. Lumajang meninjau beberapa KIM (kelompok Informasi Masyarakat) yang berada di wilayah Kab. Lumajang, guna mengetahui persiapan masing-masing KIM dalam rangka melaksanakan program KIM penanaman pohon yang bertemakan “ INI POHONKU”.

Kali ini Bag. Humas Setda Kab. Lumajang mengunjungi 3 KIM dari 3 Kecamatan, diantaranya KIM Pertiwi Kec. Sumbersuko, KIM Kunir Mas Kec. Kunir, dan KIM Wijaya Kusuma Kec. Rowokangkung.

Dari peninjauan kali ini 3 KIM ini sudah menyiapkan beberapa macam dan jenis bibit pohon yang akan di tanam saat penanaman, diantaranya bibit pohon durian, rambutan, manggis, mangga, sukun, nangka, cokelat, apokat, sirsat dan lainnya.

Menurut Ka. Bag. Humas Setda Kab. Lumajang, Bpk. Eddy menuturkan sudah banyak bibit pohon yang terkumpul, dan semua bibit pohon ini nantinya akan bisa menyeimbangkan melemahnya ekosistem alam ini.

Disamping untuk menyeimbangkan alam, pohon ini nantinya bisa memberikan nilai ekonomis bagi masyarakat, dan juga nantinya bisa menjadi wilayah yang berpotensi dari Kabupaten Lumajang. (anam/ kim-olmj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages