Peresmian PAUD Desa Sumberurip dan Tamanayu - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Rabu, 19 Februari 2014

Peresmian PAUD Desa Sumberurip dan Tamanayu

 



Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) penting untuk meningkatkan kualitas anak agar lebih trampil, kreatif dan cepat belajar ketika memasuki jenjang sekolah serta meningkatkan mutu lulusan pendidikan. Maka dari itu fasilitas untuk pendidikan PAUD sangat di butuhkan, untuk kali ini PNPM mandiri dari Kecamatan Pronojiwo memberikan bantuan pembangunan 2 bangunan PAUD yang ada di Desa Sumberurip dan Desa Tamanayu.

Hal tersebut dikemukakan Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, DR. H. Sjahrazad Masdar, MA dan Drs. H. As’at M.Ag saat meresmikan 2 PAUD yang ada di Desa Sumberurip dan Desa Tamanayu Kec. Pronojiwo Kab. Lumajang, Selasa (18/2).

Bupati Lumajang, DR. H. Sjahrazad Masdar, MA menuturkan “Saya memberikan apresiasi kepada para bapak dan ibu penyelenggara dan semua yang mendukung pembentukan PAUD di Desa Sumberurip dan Desa Tamanayu Kec. Pronojiwo. Dengan diresmikan 2 PAUD pada 2 Desa ini, telah bertambahlah PAUD di Kab. Lumajang ini”.

Wabup Lumajang, H. As’at, M.Ag juga menambahkan, adanya PAUD di daerah bertujuan memberikan perhatian kepada anak-anak usia dini, agar lebih maju dalam mempersiapkan menjadi generasi bangsa. Diharapkan pada 25 sampai 30 tahun mendatang dapat menjadi pemimpin khususnya di Kabupaten Lumajang dan umumnya di Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Bupati dan Wakil Bupati Kab. Lumajang kembali mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memberikan dukungan atas kehadiran PAUD di nagori masing-masing agar anak-anak yang belajar punya arti dan terarah berdasarkan nilai-nilai moral maupun agama. Dalam menjalankan program dan segala aktivitas pembelajaran pada kurikulumnya, merupakan tuntutan demi terwujudkan proses pembelajaran yang berkualitas bagi putra-putri Kab. Lumajang. (anam/ kim-olmj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages