Sepeda Santai Harjalu 2013 - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Jumat, 13 Desember 2013

Sepeda Santai Harjalu 2013

Dalam rangka ikut memeriahkan Harjalu (Hari Jadi Lumajang) yang ke 758 dan sekaligus HKN (Hari Keluarga Nasioal), banyak kegiatan yang bersifat hiburan digelar oleh Pemerintah Kabupaten Lumajang. Salah satunya adalah Sepeda Santai yang dilaksanakan pada Jum’at (13/12/2013) di Alun-alun Lumajang depan Kantor PemKab. Dengan start di alun-alun utara, terus ke timur menuju JLT, Selokgondang - Sukodono - PB Sudirman dan balik Finish di Alun-alun lagi. Kegiatan ini diikuti oleh ratusan peserta dari beberapa lapisan masyarakat dan Instansi yang ada di Kabupaten Lumajang, semua peserta mendapat 1 kupon yang akan diundi untuk memperebutkan 10 hadiah utama, dan 20 hadiah hiburan.



Kegiatan ini langsung di buka saat start oleh Bpk. Sjahrazad Masdar, Bupati Lumajang. Sungguh luar biasa dengan banyaknya peserta yang ikut serta untuk menyemarakkan HARJALU ke-758, bahkan diantara para peserta banyak juga yang memakai kostum yang sangat unik saat bersepeda. Hehehe.. ini memberikan kesan tersendiri dalam pelaksanaan kegiatan kali ini. Bukan hanya itu, ada juga kakek-kakek yang umurnya tua, tapi tetap semangat 45 untuk mengikuti kegitan sepeda santai dengan mengendarai sepeda ontha.






Usai para peserta tiba di garis finish, tim juri juga memberikan piala kepada beberapa peserta. Di lanjutkan dengan pengundian kupon, dimana pemegang kupon yang terpilih akan mendapatkan beberapa hadiah yang menarik diantaranya hadiah utama dan hadiah hiburan. Suasana di alun-alun Lumajang nampa penuh dengan lautan manusia.
Harapan dari kegiatan ini, semoga tahun depan kegiatan sepeda santai ini tetap diadakan, dan bisa lebih meriah lagi. (anam/kim-olmj)
Foto by : humas-lmj

2 komentar:

  1. mantap juga tuh....
    kunjungi kami bagi anda yang ingin melakukan bersepeda Mountain Bike One Day Tour di sumatra barat..
    terima kasih

    BalasHapus
  2. hehehhe... oke.. trims info nya ikhsan....

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages