Yukk.. Hunting Foto & Menikmati Alam Lumajang - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Selasa, 05 November 2013

Yukk.. Hunting Foto & Menikmati Alam Lumajang


Pada hari kamis, 31 Oktober 2013 pukul 06.30 WIB. Kami anggota AJANG (Asli Jepret Lumajang) beserta KIM Sinar Harapan dan Tim Singgah Lumajang melanjutkan perjalanan usai berkunjung ke tempat ternak susu dan KUD. TANI MAKMUR untuk menyegarkan pikiran dengan menikmati alam sekaligus motret aneka keindahan alam pegunungan semeru dengan view yang berbeda untuk setiap waktunya.



Kabupaten Lumajang mempunyai 4 daerah yang letaknya di dataran tinggi, diantaranya Kecamatan Candipuro, Pasru Jambe, Senduro, dan Gucialit. Dimana masing-masing daerah ini memiliki view yang berbeda-beda dilihat dari sudut tempat dan waktu.


Kebetulan tujuan kami kali ini ke Kecamatan Senduro. Langsung aja kita menuju ke Desa Argosari Kecamatan Senduro. Desa Argosari adalah Desa kawasan wisata B-29 yang ada di puncak Kecamatan Senduro dan berbatasan dengan Kabupaten Probolinggo. Disini kita bisa merasa, kalau kita sedang berada di atas awan.
Yuukk… mulai memotret Gunung, Awan dan Langit yang bagus di waktu sekarang. Kita mulai menata peralatan memotret, dan memngambil tempat. Hasil kami motret pertama kali hasilnya sudah luar biasa bagusnya,, bisa di lihat yaaaa…


Mungkin setelah pembaca melihat hasil jepretan kami view Gunung Semeru ini, pembaca bisa tahu bahwa dari Kabupaten Lumajang pun.. Gunung Semeru masih bisa kelihatan indah sekali..
Bagi fotografer/ wisatawan Lumajang ataupun dari luar kota yang ingin menikmati keindahan alam Gunung Semeru dengan moment yang berbeda-beda.. Silahkan berkunjung..
Salam Informasi…

Foto by : AJANG PHOTOGRAPHY
Penulis : Muhammad Khoirul Anam
Editor   : Muhammad Khoirul Anam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages