Home » » Peletakan Batu Pertama Mushola Baiturrochman Hidayatullah

Peletakan Batu Pertama Mushola Baiturrochman Hidayatullah


Sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang dan Pengurus Baitul Maal Hidayatullah wilayah Jawa Timut bersama para tokoh ulama setempat, melakukan peletakan batu pertama terhadap pembangunan Mushola Baiturrochman Hidayatulah, di Dusun Gedok Desa Argosari, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang, Minggu (274/4/2014).

Pembangunan Mesjid tersebut diprakarsai oleh Ustadz Yunus warga setempat. Wakil Bupati Lumajang, Drs. As’at M.Ag didaulat melakukan peletakan batu pertama di atas lahan seluas kurang lebih 1/2 Hektare.

Wabub As’at menuturkan tentang tanggapan Pemerintah terhadap pembangunan mushola ini dan menyambut baik adanya muhsinin (dermawan) dari Yayasan Baitul Maal Hidayatullah wilayah Jawa Timur yang menyumbangkan dananya untuk pembangunan Mushola, yang sebenarnya pembangunan mushola ini turut membantu pemerintah dalam pembinaan keagamaan dan penyebaran agama islam di wilayah suku tengger ini, dimana suku tengger ini yang mayoritas pendudukanya beragama hindu.

“Bismillahirrahmanirrahim, semoga pembangunan mushola ini dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat,” ujar Wabub As’at.

“Harapan kita selesainya pembangunan mushola ini bisa terwujud dengan cepat, supaya anak-anak kita dapat menimba ilmu dengan baik

(anam/ kim-olmj) 
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..


LAYANAN E-KTP

KAMPANYE IMUNISASI MR

JADWAL HUT RI KE-72

 
Sekretariat KIM Sinar Harapan : Jl. Raya Tukum No. 7/ 11 Desa Tukum | Kecamatan Tekung | Kabupaten Lumajang
Copyright © 2013. KIM SINAR HARAPAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger