Pertandingan Tenis Meja dan Bulu Tangkis antar Insan Kesehatan Kab. Lumajang - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Selasa, 26 November 2013

Pertandingan Tenis Meja dan Bulu Tangkis antar Insan Kesehatan Kab. Lumajang


Salah satu pertandingan menarik dalam memeriahkan peringatan Hari Kesehatan Nasional tahun 2013 yaitu pertandingan tenis meja dan Bulu Tangkis ekspedisi untuk kalangan insan kesehatan di wilayah Kabupaten Lumajang. Kegiatan ini di pelopori oleh Panitia Hari Kesehatan Nasional untuk wilayah Kab. Lumajang.

UDD. PMI vs Farmasi

Sebanyak 95 peserta sudah terdaftar dalam pertandingan ini, yang semuanya berasal dari UDD. PMI, Akper, RSU, dan beberapa Puskesmas yang ada di Kabupaten Lumajang. tak lupa juga beberapa supporter masing-masing peserta yang heboh ikut meramaikan berjalannya pertandingan ini.



Kegiatan ini di laksanakan di GOR Wira Bhakti Lumajang, pada tanggal 20-21 November 2013, kegiatan ini berlangsung 2 hari, karena banyaknya peserta yang turut serta dalam memeriahkan serangkaian kegiatan hari Kesehatan Nasional. Pertandingan yang berlangsung dengan sengit dan kejar mengejar poin, akhirnya dimenangkan oleh Rumah Sakit Umum Lumajang dan Akademi Perawatan Kab. Lumajang yang berhasil mendapatkan juara 1 untuk pemain single dan double. (anam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages