Hari Ke-2 Pameran/ Unjuk Karya dan Pensi SMK se-kabupaten Lumajang - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Jumat, 29 November 2013

Hari Ke-2 Pameran/ Unjuk Karya dan Pensi SMK se-kabupaten Lumajang

Stand siswa SMK
Hari ini, Selasa (27/11/2013) di halaman stadion semeru Lumajang adalah hari ke-2, dimana pelaksanaan dari Pemeran/ unjuk karya dan Pentas seni SMK se-kabupaten Lumajang. Di sini terdapat beberapa stand dari SMK se-kabupaten Lumajang, yang mana dari masing-masing stand menampilkan berbagai hasil/ produk yang di hasilkan dari masing-masing program keahlian, diantaranya perkayuan, tehnologi pangan, kecantikan, tata busana, tata boga, otomotif dan lainnya.
Di tempat ini saya menjumpai banyak dari para siswa SMP yang ada di Lumajang, untuk studi banding yang mana dari sini bisa meknjadi referensi dari siswa-siswi SMP ini untuk bisa memilih Sekolah Kejuruan apa yang cocok untuk mereka setelah lulus dari SMP.


Kami KIM Sinar Harapan, Tim Singgah Lumajang, dan AJANG jalan-jalan untuk keliling mellihat ke masing-masing stand dari SMK, disini saya banyaak menjumpai hasil kreatifitas anak SMK Lumajang, di antaranya SMK N 2 Lumajang dengan hasil busana dan tata riasnya, kemudian SMK Muhamadiyah dengan hasil gantungan kunci yang unik, dan SMK Klakah dengan hasil perakitan motor dengan tenaga listtrik dan tenaga surya dan lain-laain...



Waah.. ternyata banyak sekali yaa... hasil kreatifitas anak-anak Lumajang,, saya bener-benar bangga..



Di selah-selah kegiatan ini berlangsung, SMK Muhammadiyah dengan jurusan keperawatan yang bekerjasama dengan UDD. PMI Kab. Lumajang untuk mengadakan kegiatan donor darah, dan alhamdulilah berhasil mendapatkan 42 kantong darah segar yang bisa bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan.(anam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages