PDYP AL-IKHLAS Desa Penanggal Gelar Buka Bersama Anak Yatim dan Kaum Dhu’afa - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Sabtu, 13 Juli 2013

PDYP AL-IKHLAS Desa Penanggal Gelar Buka Bersama Anak Yatim dan Kaum Dhu’afa

Jum’at (12/07/2013) adalah hari yang mengembirakan bagi PDYP AL-IKHLAS, hal tersebut dikarenakan acara yang suda lama mereka persiapkan akhirnya terealisasi. Acara bakti sosial dan buka puasa bersama dan berdoa bersama Anak Yatim di Desa Penanggal Kec. Candipuro Kab. Lumajang itu dihadiri oleh kurang lebih 300 anak yatim, kaum dhu’afa, donator dan tokoh masyarakat. Anak anak yang kebanyakan masih SD tersebut Nampak gembira dan berterima kasih kepada PDYP AL-IKHLAS dan para donatur karena masih ada yang mempedulikan mereka.



Acara yang sudah di persiapkan selama bisa dibilang cukup sukses, acara berjalan lancar dan situasi terkendali. Anak-anak muda untuk di atur juga memudahkan PDYP AL-IKHLAS untuk membagikan nasi kotak dan ta’jil tanpa ada yang berebutan. Nasi kotak dan ta’jil itu didapat melalui donatur. “Pada awalnya kami mengira acarah ini bakalan gagal, karena faktor biaya. Tapi ternyata berkat izin Allah dan Usaha kita ternyata uang yang kami takutkan kurang malah lebih”. Ujar Pak Amien (Panitia) ketika kami temui disela-sela buka bersama.

Dalam acara tersebut Ustadz Abdul Rosyid, selaku Ketua PDYP AL-IKHLAS memberikan dukungan moral dan semangat kepada anak-anak yatim dan kurang mampu agar bisa bangkit dan menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan Negara. Semoga pada tahun depan acara baksos ini dapat di teruskan dan makin banyak pesertanya dan juga makin mudah dalam pengalian dana. Amien

Alhamdulillah... Acara Buka Puasa dan Berdo'a Bersama Anak Yatim bisa berjalan dengan lancar. Terima kasih buat saudara, sahabat-sahabat semua yang sudah ikut membantu acara ini yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. terutama RPI (Rumah Perubahan Indonesia) Lumajang. InsyaAllah rencana kedepan PDYP AL-IKHLAS berencana untuk menghimpun dana untuk Paket Lebaran (Parsel).
Buat teman-teman dan juga saudara kami semua, monggo kalau mau ikut berbagi bisa langsung datang ke tempat kami di PDYP AL-IKHLAS (Jl. Sumbersari Ds. Penanggal Kec. Candipuro Kab. Lumajang) atau langsung bisa disalurkan ke rek. BRI a/n. PDYP AL-IKHLAS 6233-01-007854-53-7— di BUKA PUASA DAN  BERDOA BERSAMA ANAK YATIM & DHU'AFA PDYP AL  IKHLAS.

Foto by : M. Al-Amien
Sumber : PDYD AL-IKHLAS
Penulis  : Muhammad Khoirul Anam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages