Bagi-bagi Takjil Gratis di Lumajang - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Rabu, 17 Juli 2013

Bagi-bagi Takjil Gratis di Lumajang



Beberapa pemuda Lumajang yang diantaranya Bagoes Santoso, Iva Fendi, Setyoko Jatayu, Firdaus, Rendra dan Muhammad Khoirul Anam (Ndink) di damping KIM Sinar Harapan Kec. Tekung menggelar acara bagi-bagi takjil gratis di perempatan lampu merah Toga - Lumajang Selasa (16/7/2013).


Acara bagi-bagi takjil gratis yang dilakukan 6 pemuda, ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan di Bulan Ramadhan. Adapun takjil yang diberikan para pemuda kepada para pengendara yang berbuka di jalan terdiri dari minuman es buah sebanyak kurang lebih 100 bungkus.
Menurut Bagoes Santoso, Selain membagi-bagikan tajil gratis di jalan, para pemuda ini juga melakukan pemberian takjil di salah satu Panti Asuhan yang ada di Lumajang.


"Berbagi dengan Anak Yatim adalah bagian dari bentuk kepedulian kami kepada sesama," ujar Iva Fendi di sela-sela acara pemberian takjil.
Terkait harapan untuk para pemuda ini, Iva Fendi berharap bahwa kami pemuda Lumajang bisa terus meningkatkankan rasa kepedulian kami terhadap sesame, apalagi di bulan Ramadhan ini

Penulis : Setyoko Jatayu
Editor   : Muhammad Khoirul Anam

2 komentar:

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages