Sosialisasi tentang KRR dan NAPZA pada Siswa MA Wahid Hasyim Sukosari – Kec. Kunir - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Kamis, 18 Juli 2013

Sosialisasi tentang KRR dan NAPZA pada Siswa MA Wahid Hasyim Sukosari – Kec. Kunir



‘’Acara Kegiatan Sosialisasi tentang KRR (Kesehatan Reproduksi Remaja) yang disampaikan oleh Iva Fendi (Duta Mahasiswa Lumajang) dan NAPZA (Narkoba Psikotropika Dan Zat Adiktif) mengenai Narkotika, Psikotropika dan zat aditif yang disampaikan oleh Tegar (Akademi Pelayaran Surabaya). Kegiatan ini di laksanakan pada Rabu (17/07/2013) pukul 09.00 WIB, di MA Wahid Hasyim Desa Sukosari Kec. Kunir Kab. Lumajang. Kegiatan ini di pelopori oleh Kepala MA Wahid Hasyim dan di hadiri kurang lebih 50 siswa-siswi.


Kegiatan ini dilaksanakan karena minimnya sex education dan rentannya penyalahgunaan Narkoba di kalangan para remaja saat ini, dan pada akhirnya akan menjerumuskan remaja tersebut. Disini Narasumber akan menjelaskan tentang Sex Education dan jenis-jenis narkoba, akibat mengkonsumsi narkoba dan sanksi yang di dapatkan jika menggunakan narkoba oleh Remaja”. Ujar Athorix


Kegiatan ini sangat membantu siswa-siswi MA Wahid Hasyim untuk bisa menjaga diri, supaya dapat meraih cita-cita dan masa depan yang cemerlang, tidak hancur karena bahayanya melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri tersebut.
‘’Saya berharap dengan adanya sosialisasi KRR dan NAPZA ini, siswa-siswi dari MA Wahid Hasyim ini bisa mengambil manfaat dan menjaga dirinya dari hal-hal yang bisa membahayakan dirinya,’’ ungkapnya.
Terima kasih untuk Kakak Iva dan Kak Tegar yang sudah memberikan pengetahuan kepada generasi muda, sebagai generasi penerus dan bisa  memajukan bangsa dan Negara..

Penulis : Muhammad Khoirul Anam
Editor   : Muhammad Khoirul Anam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages