Pelepasan Siswa-Siswi Kelas 6, SD Negeri Tukum 02,Tahun Pelajaran 2012/ 2013 - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Senin, 17 Juni 2013

Pelepasan Siswa-Siswi Kelas 6, SD Negeri Tukum 02,Tahun Pelajaran 2012/ 2013

SD Negeri Tukum 02 menggelar pelepasan siswa kelas VI, Sabtu (15/6/2013). Acara yang berlangsung di halaman sekolah SD Negeri Tukum 02 ini dimeriahkan oleh penampilan siswa-siswi yang menyuguhkan pentas seni tari tradisional, modern dancer dan menyannyi. Selain itu juga dihadiri para orangtua siswa.



Kepsek SD Negeri Tukum 02, Ibu Susilowati mengatakan kegiatan memang direncanakan disekolah agar tidak mengeluarkan biaya besar yang malah membebani sekolah atau orangtua. Untuk pelepasan siswa kelas VI ini, ada sebanyak 29 siswa yang akan melanjutkan pendidikannya ke sekolahan menengah lanjutan tingkat pertama, Alhamdulillah SD Negeri Tukum 02 ini di raih danem tertinggi dengan nilai danem 26,60 oleh siswa yang bernama Angelica.



Diharapkan lulusan SD Negeri Tukum 02 bisa menjadi harapan masa depan masyarakat Kabupaten Lumajang dengan menghasilkan lulusan terbaiknya " Pelepasan ini penuh kesederhanaan menegarkan siswa-siswi agar terus berkarya dan belajar dengan baik," kata Ibu Susilowati dalam sambutannya.

Penulis : Muhammad Khoirul Anam

Editor   : Muhammad Khoirul Anam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages