Kegiatan Istighosah menjelang Pilbup Lumajang Kabupaten Lumajang - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Selasa, 28 Mei 2013

Kegiatan Istighosah menjelang Pilbup Lumajang Kabupaten Lumajang



Menjelang Pemilihan Bupati Kabupaten Lumajang yang akan di laksanakan pada Rabu, 29 Mei 2013, Kecamatan Sukodono menggelar istighosah di Aula Kecamatan Sukodono, Jl. Gatot Subroto No. 95, Sukodono, Senin, 27 Mei 2013, 19:00 WIB. Istighosah ini diikuti 70 orang yang berasal dari Muspika, Staff Kecamatan, anggota Polsek Kec. Sukodono, Staff Desa, para tokoh ulama dan sejumlah organisasi kemasyarakatan (Ormas) diantaranya KIM Minak Koncar dan KIM Sinar Harapan.  


 
“ Dalam Istighosah ini kami berdoa dengan harapan agar pemilihan pelantikan pemimpin Kabupaten Lumajang periode 2013-2018 berlangsung kondusif. " Istighosah ini digelar salah satunya agar saat pemilihan Bupati Kabupaten Lumajang nanti kondisinya aman dan kondusif " Ujar Ibu Dinuk Iswahyuningsih (Sekretaris Kec. Sukodono) kepada kami usai acara istighosah. Untuk doa, di pimpin oleh KH. Faizil Ulum.




Istighosah juga dapat menjadi ajang silaturahmi antar organisasi masyarakat (Ormas) dengan pemerintahan. " Dengan kegiatan istighosah ini kita semua dapat saling bersilaturahmi, antara unsur pemerintah dan organisasi masyarakat (Ormas)," ujarnya. Ibu Dinuk berharap, dengan dirangkulnya organisasi masyarakat (Ormas) masyarakat, pemilihan Bupati Kabupaten Lumajang dapat berlangsung kondusif. Organisasi Masyarakat (Ormas) juga dapat membantu menciptakan keamanan sejak menjelang dan setelah pemilihan Bupati Kabupaten Lumajang.

Penulis : Yudi  & Setyoko
Editor   : Muhammad Khoirul Anam

1 komentar:

  1. ada unsur politiknya ga? maksudnya ada di salah satu pihak cabup dan cawabup?

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages