Home » » Monitoring Pilkada Kabupaten Lumajang Periode 2013-2018

Monitoring Pilkada Kabupaten Lumajang Periode 2013-2018



Hari Rabu tanggal 29 Mei 2013, Seluruh Kelompok Informasi Masyarakat ( KIM ) yang ada di tiap-tiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Lumajang melaksanakan monitoring pelaksanaan Pemilihan Bupati Kabupaten Lumajang periode 2013-2018. Disini kami saling bertukar informasi dari hasil monitoring dari setiap TPS yang berada di wilayahnya masing-masing.
Kegiatan ini meliput sekaligus memantau perkembangan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Lumajang yang telah dilaksanakan pada hari ini (29/05/2013). Terdata ada 4 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lumajang.

Dari Empat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lumajang telah mengikuti pencalonan yang berjalan dengan sangat baik, aman, dan lancar.




Dari hasil liputan kami, masyarakat Lumajang sangat antusias menyambut Pilkada yang dilaksanakan pada hari ini, pencoblosan di setiap TPS berjalan dengan sangat baik. Untuk kehadiran masyarakat yang melaksanakan pemilihan, rata-rata sudah mencapai 80 % di setiap TPS yang ada di Kecamatan Tekung hingga saat ini (29/05/2013) pukul 12.00 WIB.




Kami berharap pelaksanaan Pilkada ini bisa berjalan dengan baik, aman, dan lancar sampai akhir pelaksanaannya.  Semoga dari Empat Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lumajang yang terpilih, nantinya bisa menjadi pemimpin Kabupaten Lumajang yang bisa melayani dan mengayomi masyarakat Lumajang dengan baik, yang di dukung oleh semua pihak.
Penulis : Setyoko
Editor   : Muhammad Khoirul Anam
Share this article :

Poskan Komentar

APA KABAR KIM LUMAJANG?

APA KABAR KIM LUMAJANG?

DIALOG INTERAKTIF

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. KIM SINAR HARAPAN TEKUNG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger