Home » » Warga Desa Tukum Kerja Bhakti Bersihkan Lingkungan

Warga Desa Tukum Kerja Bhakti Bersihkan Lingkungan


kim-sinar-harapan-tekung.blogspot.com,. Membersihkan lingkungan, puluhan warga Desa Tukum menggelar kerja bakti di sudut-sudut Desa Tukum, Kecamatan Tekung, Kabupaten Lumajang. 

 
Minggu (28/4/2013) pagi. Kerja bakti yang diikuti puluhan warga bersama ketua RT dan RW diiringi rasa santai. Kepala Desa Bapak Shodiq mengatakan dalam kegiatan kerja bakti tersebut selain membersihkan sampah dan membersihkan saluran air. “ Kerja bakti ini sangat berguna dan bermanfaat di pagi hari itung-itung sekalian olahraga,” cetus Kepala Desa Tukum. 
 
Ia juga menambahkan agar warga peduli terhadap lingkungannya dan menegur jika ada yang membuang sampah sembarangan. Kerja bhakti ini juga bertujuan untuk menyambut penilaian Lomba Desa PHBS tingkat Kabupaten Lumajang yang akan di nilai oleh tim juri pada hari senin (29/04/2013), karena Desa Tukum masuk 5 besar yang terbaik di tingkat Kabupaten. 
 
Warga sangat antusias sekali kerja bhakti, dan berharap Tukum bisa menjadi nomer 1 dalam lomba Desa PHBS ini di tingkat kabupaten. Mari kita jaga kebersihan lingkungan desa kita, demi menciptakan Pola Hidup Bersih dan Sehat.. hehehe.. semangat sekali yaaaaa.. 

Penulis : Muhammad Khoirul Anam
Editor  : Muhammad Khoirul Anam
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..


LAYANAN E-KTP

KAMPANYE IMUNISASI MR

JADI PAHLAWAN ANTI HOAX

 
Sekretariat KIM Sinar Harapan : Jl. Raya Tukum No. 7/ 11 Desa Tukum | Kecamatan Tekung | Kabupaten Lumajang
Copyright © 2013. KIM SINAR HARAPAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger