Home » » Kopi Luwak Kaji Dolah

Kopi Luwak Kaji Dolah



kim-sinar-harapan-tekung.blogspot.com.. Ahmad (kiri) dan Sujarwo menjemur kopi luwak yang masih berupa biji di Desa Wonokerto, Kecamatan Tekung, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (17/04/2013). Petani kopi di Tekung memelihara luwak untuk menghasilkan kopi luwak yang bernilai jual tinggi.
Kopi luwak ini banyak di gemari masyarakat, karena konon katanya kopi luwak ini memiliki berbagai khasiat. Di antaranya khasiat yang perbah di tuturkan Bapak Hj. Abdullah pemilik perusahaan Kopi Luwak “ Sinar Barokah “. 

Penggemar kopi luwak Keling, M. Rifan menuturkan, penggemar kopi kalau ke Wonokerto pasti mencari kopi dapur kuat ( Kopi Luwak ). Minuman kopi yang merupakan hasil racikan ini hanya bisa ditemukan di beberapa warung kopi setempat. Minuman ini racikan kopi luwak pilihan dengan beberapa rempah rempah seperti tempur, kunir, atau watuaji. rasa kopi ini begitu kuat, nikmat dan menyegarkan.
Adapun khasiat lain dari kopi luwak ini adalah bisa menyembuhkan penyakit maag, meningkatkan stamina dan dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Akibat dari khasiat dan proses kopi luwak yang unik ini, kemudian kopi ini menduduki peringkat tertinggi di jajaran kopi lainnya, baik kualitas/ harganya.
Silahkan berkunjung ke perusahaan kopi luwak “ Sinar Barokah “.. dan dapatkan kopi luwak yang sangat di gemari masyarakat, dan berkhasiat tinggi.. terima kasih...

Penulis : Saiful
Editor : Muhammad Khoirul Anam
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..


LAYANAN E-KTP

KAMPANYE IMUNISASI MR

JADWAL HUT RI KE-72

 
Sekretariat KIM Sinar Harapan : Jl. Raya Tukum No. 7/ 11 Desa Tukum | Kecamatan Tekung | Kabupaten Lumajang
Copyright © 2013. KIM SINAR HARAPAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger