Pembekalan Linmas Desa Wonosari menjelang PILKADA 2018 - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Selasa, 26 Juni 2018

Pembekalan Linmas Desa Wonosari menjelang PILKADA 2018


Pemilihan kepala daerah (Pilkada)2018 merupakan agenda politik nasional dengan penyelenggaraan pemilihan kepala daerah secara serentak, di 171 daerah. Pilkada 2018akan digelar di 17 provinsi, 115 kabupaten dan 39 kota melalui sistem pemilihan secara langsung, satu orang satu suara.

Kabupaten Lumajang juga termasuk kabuapaten yang akan menggelar pelaksanaan pilkada pada hari Rabu tanggal 27 Juni 2018. Dalam pelaksanaan pilkada ini, kepala Desa Wonosari beserta Perangkat Desa Wonosari melaksanakan koordinasi sekaligus pembekalan terhadap linmas Desa Wonosari, supaya pelaksanaan PILKADA dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Pembekalan Linmas tersebut dihadiri oleh Perangkat Desa Wonosari, Kades Wonosari dan semua anggota Linmas yang bertugas menjaga tps-tps selama pilkada dilaksanakan (Senin, 25 Juni 2018)

Awaluddin Yusuf selaku Kades wonosari menyampaikan "pilkada ini harus berjalan dengan aman dan lancar, terutama saat pelaksanaan dibutuhkan pengamanan dari linmas-linmas Desa Wonosari. Dan saya berharap semua anggota linmas dapat saling koordinasi dengan kpps di tiap tps guna melancarkan pelaksanaan pilkada 2018 ini"

Dengan adanya pembekalan ini, semua anggota linmas dapat mengetahui tugas apa yang harus mereka jalankan guna memperlancar pelakaanaan pilkada 2018 terutama di Desa Wonosari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages