87.260 Calon Penerima, Bisa Cairkan Dana PSKS - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Kamis, 09 April 2015

87.260 Calon Penerima, Bisa Cairkan Dana PSKS

Berikut Jadwal Pembayaran PSKS Tahun 2015 untuk Kec. Tekung
Dana Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) bagi warga Kabupaten Lumajang siap dicairkan kembali. Rencananya, pencairan dana akan dimulai tanggal 11 April s/d 25 April 2015 di masing-masing Desa dan Kecamatan yang sudah ditentukan jadwal yang dikeluarkan oleh PT. Pos Indonesia Kabupaten Lumajang, pencairan dana PSKS kali ini merupakan lanjutan pencairan pada November 2014, karena itu, jumlah penerima PSKS pun masih sama seperti dulu, demikian keterangan Asisten Adminitrasi Setda Kabupaten Lumajang Drs. Wisu Wasono Adi, M.Si. ketika memimpin Rapat Koordinasi bersama-sama dengan Dinas Instansi terkait, Rabu ( 8/4) yang bertempat di Ruang Rapat Terbatas Kabupaten Lumajang.

Masih lanjut beliau, bahwa Kabupaten Lumajang mendapat 87.260 rumah tangga sasaran penerima Program Simpanan Keluarga Sejahtera ( PSKS) , yang akan mendapat dana tunai sebesar Rp 600.000, ini untuk jatah 3 bulam, yaitu januarim Februari dan Maret 2015, dengan jumlah seluruhnya mencapai 52 M 354 juta. Pencairan akan dimulai pada pukul 09.00 wib sampai 14.30 wib, dan masyaeakat penerima PSKS akan dilayani petugas PT Pos Indonesia Kabupaten Lumajang dimasing-masing desa dan Kecamatan se Kabupaten Lumajang.

Dan bagi masyarakat penerima program penerima kelaurga sejahtera yang akan mengambil dengan membawa Kartu KPS, membawa KTP/ Surat keterangan dari Desa setempat, membawa undangan dari Kantor Pos dan harus datang pada hari, tanggal, jam dan tempat yang sudah ditentukan, hal ini disampaikan agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar, demikian yang disampaikan oleh Asisten administrasi Setda Kabupaten Lumajang.

Sumber : Kantor POS Cabang Lumajang


Berikut data untuk Kecamatan Tekung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages