Home » » Lumajang Bersholawat

Lumajang Bersholawat


Kegiatan Lumajang Bersholawat yang dilaksanakan hari ini, Senin (24/03), sekitar pukul 19.00 Wib di lapangan depan Gor Wira Bhakti Lumajang. Kegiatan ini dihadiri oleh Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dari Solo, JawA Tengah dan disambut oleh Wakil Bupati Lumajang, Drs. As’at M, Ag. Acara ini diselenggarakan oleh Fosda Lumajang (Forum Silahturajmi Da’i-Da’iyah Kabupaten Lumajang).

Ribuan jama’ah pengajian akbar yang bertajuk “Lumajang bersholawat” ini yang datang bukan hanya dari Kabupaten Lumajang saja, melainkan dari sejumlah kota dan kabupaten lain diantaranya Jember, Probilinggo, Malang dan Blitar yang datang secara berkelompok. Dimana para jama’ah ini sudah berada di lokasi sebelum acara dimulai.

Alunan Sholawat dan takbir telah terlantun, sangat menggema di telinga dan meresap di hati para jama’ah pengajian yang hadir saat itu. Di lanjutkan juga dengan Wakil Bupati Lumajang yang ikut serta juga bersholawat.

Untuk mengantisipasi segala sesuatu yang berkaitan dengan kegiatan tersebut Polres Lumajang sudah mempersiapkan 250 personil untuk melakukan pengamanan selama acara berlangsung baik itu pengamanan yang bersifat tertutup maupun pengamanan terbuka.


Untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang akan mengikuti kegiatan ini, sejumlah jalur yang berhubungan langsung dengan lokasi kegiatan ini akan dilakukan penutupan. Acara Lumajang Bersholawat berlangsung dengan aman dan kondusif. (anam/ kim-olmj) 
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

LAYANAN E-KTP

 
Sekretariat KIM Sinar Harapan : Jl. Raya Tukum No. 7/ 11 Desa Tukum | Kecamatan Tekung | Kabupaten Lumajang
Copyright © 2013. KIM SINAR HARAPAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger