Pembinaan Aparatur UPT. Pendidikan Kec. Pasirian - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Kamis, 30 Januari 2014

Pembinaan Aparatur UPT. Pendidikan Kec. Pasirian


Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, DR. H. Sjahrazad Masdar, MA dan Drs. H. As’at M.Ag, Selasa (29/1) kembali melakukan Pembinaan Aparatur UPT. Pendidikan Kec. Pasirian. Kali ini Bupati dan Wakil Bupati memberikan arahan dan pembinaan kepada aparatur UPT. Pendidikan Kec, Pasirian dan pemberian seragam. Hadir pula dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kab. Lumajang, Camat, dan Muspika setempat.


Di depan peserta yang terdiri dari Kepala Sekolah SDN, SMPN, SMAN/SMKN serta Kepala UPT. Dinas Pendidikan Kab. Lumajang, Kepala dan Staf UPT. Pendidikan Kec. Pasirian. Bupati mengungkapkan bahwa salah satu tujuan diadakannya kegiatan ini antara lain karena dirinya  menilai bahwa PNS yang ada di UPT merupakan garda terdepan dalam rangka pembangunan di Kab. Lumajang, karena langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Terkait dunia pendidikan, Bupati menyatakan bahwa Prestasi pendidikan di Kab. Lumajangsudah cukup baik, dengan di terimanya beberapa penghargaan yang diberikan pada waktu LUMAJANG AWARDS 2013. Siswa-siswi sudah berjuang keras untuk bisa mencapai prestasinya, untuk membanggakan Kab. Lumajang.

Semoga untuk kedepannya, siswa-siswi dari Kab. Lumajang bisa terus mencapai prestasi yang lebih baik lagi. (anam/ kim-olmj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages