HUT KE-45Th SMKN 1 LUMAJANG - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Kamis, 09 Januari 2014

HUT KE-45Th SMKN 1 LUMAJANG


Wakil Bupati Lumajang, Drs. H. As’at Malik M.Ag, melepas balon dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun SMK Negeri 1 Lumajang yang ke-45 yang di dampingi oleh dewan guru SMK Negeri 1 Lumajang, pada tanggal 7 Januari 2014 yang bertempat di SMK Negeri 1 Lumajang.

Adapun beberapa kegiatan yang di gelar oleh panitia dalam rangka memperingati HUT SMKN 1 LUMAJANG ini. Mereka menggelar pawai untuk memamerkan kreatifitas dan seni dengan mengenakan dandanan unik serta membawa alat musik seadanya seperti kaleng dan timba. Selain itu juga terdapat beberapa kesenian reog  dan barong sai yang ikut menyemarakan acara ini. Dan ini lah hasil dari kretivitas siswa-siswi SMKN 1 LUMAJANG.

Pawai ini digelar dengan berjalan beriringan dari sekolahnya di Jl. HOS Cokroaminoto menuju ke Jl. PB Sudirman, kawasan Alun-Alun hingga menempuh rute kembali ke sekolah lagi. Kegiatan ini pun menjadi tontonan warga dan pengguna jalan yang kebetulan melintas. Dimana masyarakat yang tertarik dengan dandanan atau kostum unik dari para pelajar ini yang beragam dan aneh-aneh. Ada yang mengenakan pakaian yang dirangkai dari lembaran daun kering. Ada pula yang menampilkan kostum yang dirangkai dari ranting pohon dan bahkan rumput. (anam/ kim-olmj)

Foto by : humas-lmj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages