Pelantikan Kepala Desa Banjarwaru - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Kamis, 09 Januari 2014

Pelantikan Kepala Desa Banjarwaru

Pelantikan Kepala Desa Banjarwaru
Bupati Lumajang, DR. H. Sjahrazad Masdar, MA melantik dan mengambil Sumpah Jabatan  Kepala Desa yang bertempat di Balai Desa Banjarwaru. (7/1) Kepala Desa yang dilantik yakni Kepala Desa Banjarwaru Kecamatan Lumajang.

Dalam sambutannya Bupati Bupati Lumajang, DR. H. Sjahrazad Masdar, MA menekankan agar dalm melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kepala Desa berpedoman pada RPDM-DES agar target pembangunan dapat dilaksanakan dengan benar dan sesuai ketentuan.

Penekanan ini diberikan kepada Kepala Desa, mengingat Kepala Desa merupakan ujung tombak pemerintahan yang akan bersentuhan secara langsung dengan masyarakat.


Kepala Desa yang baru dilantik diharapkan dengan segera melaksanakan tugasnya, termasuk menjalin kerjasama dengan kompetitornya untuk merencanakan, melaksanakan serta mengevaluasi hasil pembangunan. Selain itu para Kepala Desa juga diharapkan dapat mengembangkan potensi desa untuk lebih meningkatkan kesejateraan masyarakat, sehingga sinergi dengan pengentasan kemiskinan yang menjadi program utama Pemerintah Kabupaten Lumajang. (anam/ kim-olmj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages