Rakor KIM di Pendopo Kec. Candipuro 2013 - KIM SINAR HARAPAN

Breaking

Rabu, 06 November 2013

Rakor KIM di Pendopo Kec. Candipuro 2013


Sabtu, 02 Nopember 2013 pukul 09.00 WIB di Pendopo Kecamatan Candipuro. Bagian Humas Setda Kabupaten Lumajang menggelar rapat koordinasi rutin Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) se-kabupaten Lumajang. Tujuan rakor dari Bagian Humas Setda Kabupaten Lumajang kali ini adalah pembinaan rutin KIM, sosialisasi “ Ini Pohonku”, dan persiapan lomba cerdik cermat komunikatif antar Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) se-Kabupaten Lumajang yang menjadi serangkaian acara kegiatan Hari Jadi Lumajang (Harjalu).
Menurut Kabag. Humas Setda Kabupaten Lumajang Drs. Eddy Hozayni, Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) juga mempunyai peranan penting dalam penyampaian informasi tentang pentingnya penghijauan untuk penyelamatan bumi kita. Penghijauan adalah jalan satu-satunya untuk kelangsungan hidup mendatang, Hal ini hendaklah menjadi perhatian khusus bagi pemerintah dan masyarakat dalam menata kembali wilayah dari segala bentuk berbagai kerusakan lingkungan, disamping menciptakan dan membangun budaya masyarakat dalam berwawasan lingkungan hidup.


Sub. Bag. Informasi Setda Kabupten Lumajang Ibu Yuli Haris juga menyampaikan beberapa materi tentang perlombaan Lomba Cerdik Cermat Komunikatif (LCCK) yang akan di gelar pada bulan desember 2013 mendatang, supaya seluruh anggota Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang mewakili masing-masing kecamatan bisa mempersiapkan diri saat acara lomba di gelar.
Harapan dari Rakor (Rapat Koordinasi) ini, semoga bisa menggugah pengurus dan anggota Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) untuk bisa melakukan beberapa upaya penghijauan sebagai penyelamatan bumi kita, dan benar-nbenar siap saat kegiatan LCCK berlangsung. (anam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

Pages