Home » , » Kegiatan Lumajang Street Hunting 2 tahun 2013

Kegiatan Lumajang Street Hunting 2 tahun 2013


Lumajang- Puluhan Fotografer Lumajang yang tergabung dalam Fotografernet (FN) kembali berkumpul di Perpustakaan Umum (pusat Lumajang). Lewat acara LUSH 2 “Lumajang Street Hunting ke-2 tahun 2013″, Para penghobi foto ini bersilaturrahmi sambil mengabadikan moment-moment saat acara car free day untuk setiap minggunya di pusat Lumajang (alun-alun Lumajang), minggu (20/10/2013). Kegiatan ini di pelopori oleh Komunitas Fotografer Lumajang LUSEFO (Lumajang Seni Foto).
Acara ini diikuti oleh puluhan Fotografer, Medio Online Lumajang dan sekitarnya. Dan juga di hadiri oleh Fotografer yang hebat asal Lumajang, dimana beliau adalah seorang fotografer yang sering mendapatkan juara di beberapa lomba di tingkat propinsi atau Indonesia. Beliau di kenal dengan nama Mohamad Zainuri (MOZARI) atau kerap di panggil Mas Qiko.  Dalam kesempatan kali ini sambutannya mengaku senang bisa kembali dan berkumpul bersilaturrahmi dengan para fotografer di Lumajang.
Bagi Mozari, Lumajang menjadi kabupaten yang yang wajib untuk disinggahi. Tanpa Lumajang, acara street hunting akan terasa hambar. “Ini untuk kedua kalinya kami gelar di Lumajang. Acara ini diadakan serentak di 54 kota dan diikuti lebih dari ribuan fotografer. Jumlah ini meningkat 70 persen dibanding tahun sebelumnya.
Dan saya harapkan untuk tahun depan peserta di Kabupaten Lumajang akan bertambah seiring dengan perkembangan dunia photography di Kabupaten Lumajang yang mulai tampak menggeliat.,” tutur Mozari. Dan untuk LUSH (Lumajang Street Hunting) selanjutnya juga bisa di adakan di beberapa tempat wisata alam dan tempat bersejarah di Kabupaten Lumajang, karena secara tak langsung fotografer Lumajang juga ikut memperkenalkan daerah yang mereka cintai di Indonesia.
Saya juga berharap komunitas fotografer juga dapat bersinergi dengan Pemkab Lumajang khususnya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata sehingga potensi yang kita punya diketahui orang diluar Lumajang dan menarik investor untuk menanamkan modalnya di Kabupaten Lumajang yang kaya akan berbagai macam objek wisata ini,” tuturnya sambil membuka secara resmi acara “Lumajang Street Hunting 2013”.
Akhir kata,Salam Sukses buat Fotografer.net yang telah menginspirasi kami para photographer daerah,salam sukses buat LUSEFO yang telah membawa angin segar dan warna baru di dunia photography Lumajang.
Maju terus Photography Indonesia.

Foto by : LUSEFO (Lumajang Seni Foto)
Penulis  : Muhammad KhoirulAnam

Editor    : Muhammad Khoirul Anam
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

LAYANAN E-KTP

 
Sekretariat KIM Sinar Harapan : Jl. Raya Tukum No. 7/ 11 Desa Tukum | Kecamatan Tekung | Kabupaten Lumajang
Copyright © 2013. KIM SINAR HARAPAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger