Home » , » Komunitas LUSEFO Hadiri Silaturahim FAFI Wilayah Jawa Timur (Bagian Timur)

Komunitas LUSEFO Hadiri Silaturahim FAFI Wilayah Jawa Timur (Bagian Timur)


Beberapa Komunitas Fotografi yang ada di Kabupaten Lumajang diantaranya LUSEFO (Lumajang Seni Foto), AJANG (Asli Jepretan Lumajang), KFL ( Komunitas Fotografi Lumajang) menghadiri acara Silaturahim FAFI (Forum Asosiasi Fotografi Indonesia) untuk wilayah Jawa Timur (bagian timur), adapun serangkaian acara ini adalah Halal Bihalal, Workshop Fotografi, Hunting Bersama semua fotografer dari Jawa Timur (bagian timur). Kegiatan ini di pelopori oleh AFOS, PERFOPAS (Persatuan Fotografi Pasuruan), DELTA INDEPENDENT dan LUSEFO (Lumajang Seni Foto).
Kegiatan yang digelar di Griya Sakinah Cottage, Pandaan – Pasuruan, Sabtu-minggu, 14-15 September 2013 ini juga dihadiri oleh ratusan fotografer dari berbagai daerah diantaranya Pasuruan, Malang, Probolinggo, Lumajang, Situbondo, Banyuwangi.
Dalam kesempatan ini, Momen Silatuahim ini bisa di manfaatkan untuk mempererat tali persaudaraan antar komunitas fotografer di tiap-tiap daerah, dan sekaligus bisa menjadi tempat untuk saling sharing antar fotografer.
Ketua Bag. Humas Komunitas LUSEFO (Lumajang Seni Foto) berharap silaturrahmi tidak hanya sekedar wacana, tapi bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Serta dapat memupuk rasa kebersamaan terus terpelihara dan kondusifitas terus berlangsung, menciptakan kebersamaan yang positif dan menghasilkan kegiatan yang berguna bagi daerah juga negara. Dan jadilah Komunitas Fotografer yang handal dan punya seni, dan bermanfaat bagi diri sendiri ataupun masyarakat luas.
Salam Jepreeeet………

Penulis : Muhammad Khoirul Anam

Editor   : Muhammad Khoirul Anam
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

LAYANAN E-KTP

 
Sekretariat KIM Sinar Harapan : Jl. Raya Tukum No. 7/ 11 Desa Tukum | Kecamatan Tekung | Kabupaten Lumajang
Copyright © 2013. KIM SINAR HARAPAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger