Home » » Peringati HUT RI ke-68, Pemdes Pulo Gelar Pulo Karnaval

Peringati HUT RI ke-68, Pemdes Pulo Gelar Pulo Karnaval


Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke-68, Pemerintah Desa (Pemdes) Pulo Kecamatan Tempeh menggelar sebuah acara yang bertajuk Pulo Karnaval di Kawasan Desa Pulo pada Senin,  (16/9/2013).
"Hari ini kita bikin acara Pulo Karnaval," kata Kepala Desa Pulo melalui pesan singkatnya, Ia menjelaskan, acara pulo Karnaval itu berisi pawai budaya nusantara, provinsi-provinsi, dan kabupaten-kabupaten lainnya serta pesta rakyat.

Kepala Desa Pulo mengutarakan, acara Pulo Karnaval akan dikuti oleh 120 peserta dari berbagai kalangan masyarakat di Kabupaten Lumajang yang ingin turut serta dalam penyemarakan Pulo Karnval. Rute karnavalnya sendiri dimulai dari SMP Negeri 2 Tempeh yang berada di Desa Pulo, lalu mengambil finish di Pulo Selatan.
"Nanti juga ditampilkan beberapa Costum yang unik dan menarik dari masin-masing budaya dan kreativitas dari masyarakat,". Kami sangat tertarik untuk meliput kegiatan Pulo Karnaval ini, karna Desa Pulo juga seringkali menggelar acara ini pada tahun-tahun sebelumnya. Dan antusias para peserta yang sangat baik dan pula para masyarakat Desa Pulo yang berbondong-bondong menikmati sajian kreativitas anak bangsa yang berupa tari-tarian, costum yang unik, lucu, dn peragaan busana.
Semangat terus untuk Masyarakat Desa Pulo Kecamatan Tempeh Kab. Lumajang…
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..

LAYANAN E-KTP

 
Sekretariat KIM Sinar Harapan : Jl. Raya Tukum No. 7/ 11 Desa Tukum | Kecamatan Tekung | Kabupaten Lumajang
Copyright © 2013. KIM SINAR HARAPAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger