Home » » Waroeng Songo Tempat Nongkrong Remaja Lumajang

Waroeng Songo Tempat Nongkrong Remaja Lumajang

Nongkrong adalah kebiasaan khas orang-orang Indonesia. Kayaknya kamu belum jadi orang Indonesia sejati kalau belum nongkrong hehehehe... Kami akan memberikan informasi, Dimanakah salah satu tempat nongkrong paling asik di Kota Lumajang?
Tempat ini terletaknya di Perempatan Lampu Merah Taman Toga Lumajang, ini masih masuk dalam area kota jadi mudah sekali untuk di jangkau, karena lokasinya berada di pinggir jalan. Restoran tersebut bernama “ Waroeng 9 ( Songo ) “  dengan letaknya di pinggir jalan, dan tempatnya dekat dengan tempat perkulihan dan sekolahan, jadi banyak sekali anak muda setelah beraktivitas untuk nongkrong di “ Waroeng 9 ( Songo ) “.



Di tempat ini juga menyediakan beberapa menu diantaranya Pecel Ponorogo, Pangsit, Mie Ayam Malang, dan di sediakan aneka minuman seperti kopi. Nah… menu ini di sediakan khusus untuk KPK ( Kumpulan Pencinta Kopi ). Tak lupa pula di “ Waroeng 9 ( Songo ) “ ini di berikan fasilitas free WIFI untuk para pelanggan.
Seperti yang saya jumpai kemarin (29/05/2013) ada sekelompok mahasiswa dari STIE WIDYA GAMA LUMAJANG yang sedang asyik nongkrong disini, “ setelah ada kegiatan kuliah pagi enaknya nongkrong di “ Waroeng 9 ( Songo ) “. Karna sebagian besar dari mereka adalah pencinta kopi, dan lainnya memesan menu-menu yang tersedia. Dan sekaligus bisa menggunakan fasilitas WIFI untuk browsing internet “. Ujar Yahya ( Mahasiswa SITE WIDYA GAMA LUMAJANG )


Setelah kami konfirmasi dengan pemilik warung ini, ternyata “ banyak pelanggan dari berbagai kalangan di antaranya pelajar, mahasiswa, juga masyarakat umum dll. Di pagi hari, “ Waroeng 9 ( Songo ) “  buka pada pukul 09.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB ”. ujar Bogel ( Pemilik Warung )
Silahkan berkunjung ke “ Waroeng 9 ( Songo ) “.. dan anda bisa nongkrong dengan asyik.... terima kasih...

Penulis : Muhammad Khoirul Anam
Editor   : Muhammad Khoirul Anam
Share this article :

+ comments + 2 comments

21 Mei 2013 10.44

tolong dong lokasi + tempatnya difoto keseluruhan.. jangan dalemnya doang..
orang-orang biar pada tau

trims

22 Mei 2013 20.03

okeeee... trima kasih yayahna alunaaaaa... :D

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar. Terima Kasih..


LAYANAN E-KTP

KAMPANYE IMUNISASI MR

JADWAL HUT RI KE-72

 
Sekretariat KIM Sinar Harapan : Jl. Raya Tukum No. 7/ 11 Desa Tukum | Kecamatan Tekung | Kabupaten Lumajang
Copyright © 2013. KIM SINAR HARAPAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger